Warna New Xpander 2022: Merah, Bronze dan Gray Hanya untuk Tipe Ini!

Pilihan Kelir Xpander 2022 terbaru

CaruserMagz.com – 6 Pilihan Warna New Xpander 2022 – Ada beberapa pilihan warna baru yang menarik untuk Mitsubishi New Xpander facelift 2022. Namun sayangnya warna-warna unik hanya tersedia untuk dua tipe termahal.

Mitsubishi menghadirkan warna baru untuk Xpander facelift 2022, yaitu Deep Bronze Metallic. Ini adalah warna yang sama dengan Pajero Sport dengan kelir coklat mengkilat.

Total ada 6 pilihan kelir luar Xpander 2022, yaitu Putih, Silver, Hitam, Merah, Bronze Gelap dan Abu-abu. Berikut daftar lengkapnya:

  • Putih – Quartz White Pearl*
  • Hitam – Jet Black Mica
  • Silver – Blade Silver Metallic
  • Coklat – Deep Bronze Metallic
  • Merah – Red Metallic
  • Abu-abu – Graphite Gray Metallic

*PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menetapkan harga yang lebih tinggi Rp 1.500.000 untuk varian warna putih pada semua tipe.

Berikut penampakan eksterior New Xpander Facelift 2022:

Pilihan Warna New Xpander 2022
Pilihan kelir Xpander 2022

Untuk warna Deep Bronze Metallic, Red Metallic, dan Graphite Gray Metallic hanya disediakan untuk tipe Sport dan Ultimate. Sedangkan tipe GLS dan Exceed hanya ada pilihan warna putih, hitam dan silver.

Peminat Xpander baru bisa memilih keenam opsi warna yang ada jika mereka membeli varian Ultimate CVT, Sport CVT atau Sport MT. Sedangkan tipe GLS dan EXceed, baik MT maupun CVT, hanya tersedia 3 pilhan warna.

Baca juga:

6 Warna Xpander 2022 Facelift
Xpander 2022 Facelift dengan 2 kelir baru

Warna-warna yang menurut kami membuat Xpander terlihat mewah adalah Silver, Putih dan Bronze Gelap. Karena warna putih dan silver membuat ornamen mobil yang berwarna gelap terlihat jelas.

Sedangkan deep bronze membuat ornamen krom terlihat jelas, tapi warna bodinya tidak mainstream semisal hitam dan abu-abu.

Yayan Abdhi

Seorang pekerja swasta di pelosok Sumatera yang mencurahkan kegemarannya pada dunia otomotif dengan menulis blog. "Semoga blog sederhana ini bermamfaat bagi netizen dan industri otomotif Indonesia."

Tulis Komentar