BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Kenyamanan Xpander Facelift 2022 Lebih Baik Karena Peningkatan Ini

Kenyamanan Xpander Facelift 2022 Meningkat

Share

CaruserMagz.comKenyamanan Xpander Facelift 2022 – Mitsubishi Xpander mendapat major change pada facelift versi 2022. Mitsubishi meningkatkan banyak hal yang membuat New Xpander jadi banyak perbedaannya dengan versi sebelumnya.

Salah satu yang sangat berbeda adalah aspek kenyamanan yang membuat New Xpander 2022 makin berasa mobil yang lebih tinggi dari level Low MPV, melainkan medium MPV semisal Toyota Innova.

Menurut banyak reviewer professional dari berbagai media otomotif ternama, New Xpander 2022 terasa makin nyaman, lebih stabil dan kabinnya lebih senyap.

Apa saja peningkatan pada New Xpander facelift 2022 ini yang membuat kenyamanannya membaik, berikut penjelasannya:

Meningkatkan Ground Clearance

Membuat mobil lebih tinggi memberikan rasa lebih percaya diri pada pengemudi saat melewati jalanan bergelombang atau berlubang. GC Xpander yang bertambah 15 mm membuat visibilitas ke jalan jadi lebih baik, karena posisi mengemudi lebih commanding.

New Xpander 2022 Lebih Fun dan Senyap
New Xpander 2022 Lebih Fun dan Senyap

Upgrade Suspensi

Mitsubishi meningkatkan suspensi Xpander dengan mengadopsi ukuran dan karakter suspensi Pajero Sport, sehingga Xpander jadi lebih stabil tapi tidak mengurangi aspek kenyamanan bantingan suspensi.

Upgrade suspensi ini diperlukan karena ground clearance yang dinaikkan 15 mm, yang secara logis akan menambah efek limbung saat bermanufer, sehingga kemampuan suspensi meredam guncangan harus ditambah.

Cerdasnya, penambahan kestabilan terhadap guncangan tidak mengurangi karakter bantingan suspensi Xpander yang empuk.

Peningkatan Kekedapan Kabin

Mitsubishi menambah kesenyapan kabin Xpander dengan menambahkan peredam pada beberapa bagian mobil. Hal tersebut secara signifikan mengurangi kebisingan di kabin saat mobil berjalan akibat suara ban dan kendaraan lain di sekitar mobil.

Menambah Arm-Rest Besar di Konsol Tengah

Untuk kenyamanan pengemudi, Mitsubishi menambahkan arm-rest besar berbalut kulit di konsol tengah. Bagian itu sangat signifikan menambah kenyamanan pengemudi, khususnya untuk perjalanan jauh.

Arm-rest yang fungsional dengan ketinggian yang proporsional dapat menopang tangan pengemudi jadi lebih rileks, sehingga terhindar dari rasa pegal dan kelelahan. Sayangnya, komponen ini hanya ada untuk tipe Ultimate dan Sport.

Baca juga: Pilih New Xpander Ultimate atau Toyota Veloz Q CVT?

Itulah beberapa improvement yang dilakukan Mitsubishi, untuk membuat kenyamanan Xpander facelifit 2022 jadi lebih baik dari versi sebelumnya.

Sehingga bagi Sobat yang ingin mobil dengan tingkat kenyamanan tinggi dan tampil lebih gagah dari LMPV lainnya, New Xpander facelift 2022 adalah pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)