Kelebihan dan Kekurangan Toyota C-HR Indonesia

CaruserMagz.com – Penasarankah sobat dengan Toyota C-HR Indonesia? Apa saja kelebihan dan kekurangan Toyota C-HR yang juga disebut SUV Coupe ini? Benarkah compact SUV ini sempurna? mari kita lihat apa saja hal-hal yang menarik dan yang mungkin tidak kita sukai dari C-HR.

 
Toyota C-HR disebut memasuki pasar otomotif Indonesia dengan segmen tersendiri. Sehingga Toyota mengatakan bahwa C-HR tidak punya saingan di Indonesia. Ya tentu saja ini segmen baru, karena ini mobil kecil yang mahal. Harganya terasa kemahalan jika harus bersaing dengan copact SUV seperti Honda HR-V atau Suzuki SCross.

 
Namun benarkah Toyota C-HR ini kemahalan? itu tentu harus kita lihat value for money-nya. Karena mahal itu relatif dan yang harus dibuktikan adalah apakah kelebihan Toyota C-HR ini sepadan dengan harganya yang memang secara nominal sudah mirip dengan harga Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

 
Berikut Keunggulan dan Kelemahan Toyota C-HR Indonesia yang mungkin bisa jadi pertimbangan bagi sobat untuk memutuskan jadi atau tidak membeli mobil cantik ini.

 

Kelebihan Toyota C-HR