Wuling Almaz Resmi Diluncurkan Hari ini, Rabu 27 Februari 2019

CaruserMagz.com – Bagi sobat yang menunggu-nunggu kapan Wuling Almaz resmi diluncurkan, maka jawabannya adalah hari ini, Rabu 27 Februari 2019, pukul 16:30 WIB dengan lokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

 
Hal yang paling dinanti tentunya adalah harga pastinya untuk On the Road yang harus dibayar konsumen. Karena SUV pertama Wuling ini sudah cukup banyak dipesan, sejak diperkenalkan pada awak media.

 
Sebelumnya Wuling Almaz sudah dikirim ke semua dealer-dealer Wuling di seluruh Indonesia. Bahkan sudah ditawarkan untuk dipesan dengan booking Fee sebesar Rp. 5 Juta, walau belum diketahui harga pastinya.

 
Mengenai kisaran harga sebenarnya sudah diberikan informasi oleh tenaga penjual Wuling di dealer-dealer, yaitu sekitar Rp. 310 – 350 jutaan. Harga itu sesuai dengan perkiraan kami berdasarkan hitung-hitungan dari harga NJOP yang diumumkan dirjen Pajak.

 
Baca: Perkiraan Harga OTR Wuling Almaz

 
Cukup menggoda, karena jika benar harganya Rp. 300 jutaan, fitur Wuling Almaz bahkan lebih baik pada beberapa sisi dari Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Hyundai Santa Fe, yang semuanya berharga di atas 500 jutaan.

 
Secara harga, Wuling Almaz akan head-to-head dengan segmen compact SUV seperti Honda HR-V, Mitsubishi Outlander dan Nissan Juke. Namun Almaz akan kalah dari saingan sesama brand China, yaitu DFSK Glory 580 yang dibanderol pada level Low SUV, yaitu Rp. 250 jutaan.

 
Untuk menyaksikan peluncuran resmi tersebut, sobat bisa memantau livestreaming di akun resmi instagram Wuling Indonesia, yaitu @wulingmotorsid.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Karyawan swasta yang menjadikan menulis sebagai hobby dan keseharian.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar