BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Toyota Rush RWD Masih Eksis Hingga 2025, Setelahnya Disuntik Mati?

Spesifikasi Toyota All New Rush 2018

Share

CaruserMagz.com Sampai kapan Toyota Rush RWD masih Eksis? – Telah beredar rumor bahwa Toyota Rush akan disuntik mati oleh Toyota Indonesia. Isu lainnya adalah bahwa LSUV terlaris tersebut akan berubah menjadi mobil berpenggerak FWD. Rumor berikutnya adalah bahwa Rush akan digantikan oleh Yaris Cross.

Belakangan ada kabar bahwa Toyota Raize akan memiliki varian 7-seater yang diperkirakan akan menggantikan posisi Rush di segmen LSUV.

Semua kabar tersebut masih bersifat rumor. Beberapa media mengaku mendapat informasi dari orang dalam Toyota Indonesia tentang rumor-rumor itu. Namun belum ada satu pun yang mendapat konfirmasi resmi dari petinggi Toyota.

Kabar terakhir masih menyatakan bahwa kiprah Rush akan dihentikan. Namun belum akan terjadi hingga akhir 2024. Tentu Toyota Indonesia tidak akan membuang keuntungan dari Rush. Karena Rush RWD masih menjadi LSUV terlaris di Indonesia, walau secara fitur sudah tertinggal dari kompetitornya.

OtoDriver mengaku mendapat informasi lanjutan dari sumber terpercayanya, bahwa Toyota Indonesia sedang mempersiapkan pengganti Rush dalam bentuk LSUV 7-seater berpenggerak roda depan (FWD).

Namun model baru itu baru akan diluncurkan pada awal 2025, dan selama masa persiapan itu, Toyota Rush RWD masih akan dipasarkan di Indonesia.

“Hal (kabar) paling baru, Rush RWD akan tetap di dalam daftar mobil Toyota hingga 2025 mendatang,” ungkap narasumber yang meminta identitasnya dirahasiakan tersebut.

Crash Test Toyota All New Rush raih 5-bintang - Internal
Toyota All New Rush RWD

Spekulasi mengenai pengganti Rush kini ada 2 kemungkinan. Pertama adalah Raize 7-Seater yang akan bernama Raize Space, atau Yaris Cross yang disediakan dalam pilihan 5-seater dan 7-seater.

Rumor terkini, kedua mobil tersebut akan mulai diperkenalkan pada paruh akhir tahun 2023 ini, atau paling lambat dalam tahun 2024, selagi Toyota Rush RWD masih eksis dan dijual ke konsumen Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)