Suzuki All New Ertiga Raih Penghargaan ‘The Best New Product’ 2018

Suzuki All New Ertiga Raih Penghargaan - Pendatang Baru Terbaik 2018
CaruserMagz.com – Suzuki All New Ertiga raih penghargaan sebagai Mobil Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2018 yang diselenggarakan pada Kamis 6 Desember 2018 di Jakarta. Penghargaan di kategori New Product tersebut menjadi kado manis akhir tahun bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 
Marketeers Editor’s Choice Award merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan dan pemegang brand di Indonesia yang melakukan inovasi secara kreatif bagi dunia pemasaran Indonesia.

 
Suzuki All New Ertiga dianggap yang terbaik dalam 10 aspek penilaian, yaitu desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara dan harga.

 
Harold Donnel, selaku Head Of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS mengatakan bahwa penghargaan tersebut memotivasi pihaknya untuk terus membuat produk berkualitas terbaik untuk konsumen Indonesia.

 
Sebuah kehormatan bagi kami karena tahun ini merupakan momentum bagi PT SIS dalam melakukan lompatan besar bersama All New Ertiga, melalui peluncuran global dan eksport ke 22 negara. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen (Indonesia),” ungkap Harold.

 
Desain eksterior Suzuki All New Ertiga dianggap modern dan menarik, serta interior yang nyaman dan elegan dengan kapasitas penumpang yang banyak. Dari segi keamanan, All New Ertiga juga dianggap terbaik karena cukup lengkap dengan Airbags, rem ABS+EBD, ESP, ISOFIX serta platform HEARTECT.

 
Performa juga menjadikan Ertiga generasi kedua ini unggul berkat bertambahnya kubikasi mesin menjadi 1500cc, sehingga lebih responsif. Handling New Ertiga juga dinilai salah satu yagn terbaik karena dengan suspensi yang empuk tetap membuatnya stabil.

 
All New Ertiga juga dinilai ramah lingkungan karena sudah mengimplementasikan emisi dengan standar Euro4 dan konsumsi bahan bakar tergolong sangat irit hinga mencapai 18 km/liter.

 
Bukan itu saja, hal terpenting yang membuat All New Ertiga unggul adalah harganya yang relatif lebih murah dari pendatang baru lainnya, yaitu mulai Rp.190 jutaan, namun tidak sampai menyentuh harga segmen di atasnya untuk varian tertinggi.

Yayan Abdhi

Seorang pekerja swasta di pelosok Sumatera yang mencurahkan kegemarannya pada dunia otomotif dengan menulis blog. "Semoga blog sederhana ini bermamfaat bagi netizen dan industri otomotif Indonesia."

Tulis Komentar