Review Mercedes Benz A200 Progressive Line, Kelebihan Kekurangan Mercy Termurah di Indonesia

CaruserMagz.com – Mercedes Benz Indonesia menghadirkan hatchback entry level di quartal pertama 2019, yaitu Mercedes Benz A200 Progressive Line. Hatchback premium ini sekaligus menjadi mobil Mercy termurah di Indonesia dengan banderol Rp. 675 Juta Off the Road.

 
Namun untuk kelas hatchback premium, Mercedes A200 ini diklaim sebagai mobil dengan fitur paling futiristik dan paling canggih dibanding kompetitornya sesama brand Eropa, semisal BMW Seri-1 dan VW Golf.

 
Lahir sejak tahun 1997, Mercy A200 Progressive Line ini adalah generasi ke-4 dari A-Class. Perubahannya cukup jauh dari generasi sebelumnya, khususnya dimensi yang membengkak menjadi lebih panjang dan lebih lebar dan fitur-fitur yang kian canggih.

 

Eksterior

Hatchback ini telah menggunakan bahasa desain terbaru Mercedes yang disebut Sensual Purity, hal itu terlihat dari bentuk grill dan lampu depan dengan high performance LED. Desain wajahnya telah menganut tag line desain Mercedes terbaru, yaitu “Predator Face” yang terlihat agresif.

 

Review Mercedes Benz A200 Progressive Line 2019 Indonesia - Tampang Samping
Mercedes Benz A200 Progressive Line 2019 Indonesia – Tampang Samping

Di sisi samping terlihat garis tegas yang menjadi ciri khas A-Class. Tampilan sisi samping mobil ini nampak kokoh dengan velg 18 inci berdesain 5-spoke two tone.

Dengan dimensi yang bertambah 127 mm dari versi sebelumnya, radius putar mobil ini tergolong baik dan tidak menyulitkan pengemudi untuk membalik arah di U-Turn, yaitu 5 meter.

 
Baca Halaman selanjutnya untuk beberapa hal berikut:

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Tulis Komentar