Pertarungan Jalan Raya Berujung Kepala Bocor

Akibat Mengumbar Emosi di Jalan Raya, Kepala Pengemudi ini Bocor Dihajar Besi

Berita
CaruserMagz.com – Sebuah video yang diposting BeritaViral.com pada 4 Agustus 2018 lalu masih menjadi viral di media sosial hingga ditanggapi ribuan netizen. Video berdurasi 6 Menit 52 detik tersebut adalah rekaman aksi kejar-kejaran seorang pengemudi yang terbakar emosi karena mobilnya disalib pengemudi lain yang mengendarai Mitsubishi Pajero Sport berwarna hitam.

 
Dalam video viral tersebut, terlihat pengemudi mengejar Pajero Sport yang berusaha menjauh untuk menghindari pertengkaran. Namun karena sudah kalap terbakar emosi, sang pengemudi yang diberitakan berusia 30 tahun tersebut, terus mengejar hingga sang pengendara Pajero Sport terpaksa menghentikan mobilnya.

 
Pengemudi yang kalap pun langsung keluar mobil dengan tetap membiarkan kamera di mobil merekam aksinya. Dengan emosi dia mengeluarkan sumpah serapah, memukuli sang pengemudi Pajero Sport dan memaksanya keluar mobil.

 
Tak disangka ternyata sang pengemudi Pajero Sport keluar dengan membawa stik besi, yang kemungkinan adalah kunci setir. Karena terus dipukuli dari luar mobil, sang pengemudi Pajero Sport yang mengenakan kaus hitam langsung memukul kepala pengemudi tersebut hingga kepalanya mengeluarkan darah.

 

Pertarungan di Jalan Raya Berujung Kepala Bocor - Salah Pilih Musuh
Pertarungan di Jalan Raya Berujung Kepala Bocor – Salah Pilih Musuh

 
Alhasil sang pengemudi yang terbakar emosi dan sebelumnya beraksi bak jagoan, langsung ketakutan dan kembali ke mobilnya dalam keadaan darah mengalir hingga membasahi baju putihnya.

 
Salah memilih musuh“, begitu mungkin ungkapan yang tepat untuk pengemudi yang kalap dan mengejar pengemudi lain dengan ugal-ugalan. Kasus tersebut berakhir di kantor Polsek Sektor Cengkareng, Jakarta Barat.

 
Pengemudi Pajero Sport dijerat dengan pasal penganiayaan karena memukul pengejarnya dengan benda keras. Sedangkan sang pengemudi yang kalap diancam hukuman karena arogansinya di jalan raya dengan mengatasnamakan jabatan orang tuanya. Keduanya dianggap mengganggu ketertiban umum.

 
Uniknya, pada kolom komentar video di media Facebook tersebut, kebanyakan netizen menyukai dan mendukung tindakan pengemudi Pajero Sport. Karena pengemudi berkaus putih yang mengejarnya tersebut dinilai arogan dan memulai pertengkaran. Sedangkan Pengemudi Pajero Sport bahkan dielu-elukan netizen karena berhasil membungkam arogansi pengejarnya.

 
Baca juga:

 
Terlepas dari sebab dan kronologi terjadinya insiden pertarungan di jalan raya tersebut, setidaknya menjadi pelajaran bagi kita yang masih berfikir waras. Bahwa meluapkan emosi di jalan raya adalah tindakan konyol yang bahkan bisa berakibat fatal.

 
Seandainya saja tidak ditanggapi dengan emosi, mungkin pengemudi Pajero Sport tidak akan senekat itu hingga menghantamkan stik besi ke kepala pengejarnya. Apapun pembelaan kedua belah pihak, keduanya telah berprilaku buruk dan bisa mencelakakan pengguna jalan lain dengan aksi kejar-kejaran brutalnya.

 
So Gaess.. Keep Being a Good CarUser!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar