Promo Beli Xpander di Akhir Tahun 2021, Dapet Bonus dan Diskon Apa Saja?

Promo Beli Xpander di akhir tahun 2021

CaruserMagz.comPromo Beli Xpander di Akhir Tahun 2021 – Mendekati akhir tahun adalah saatnya perang promo antar pabrikan mobil berkobar. Kecamuk perang perebutan hati konsumen calon pembeli mobil menggema di seantero jagat dunia maya.

Mitsubishi yang kini memiliki jagoan di segmen mobil sejuta umat tentu tak ketinggalan ambil bagian dalam pertempuran memperebutkan kue pasar otomotif terbesar di akhir tahun 2021 ini.

Apalagi dengan telah diluncurkannya model facelift dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di ajang GIIAS 2021. Pertarungan di segmen Low MPV dan Low SUV jadi kian hebat.

Pertarungan dahsyat akan terjadi antara Xpander melawan Toyota Avanza dan Veloz serta Daihatsu Xenia. Berbagai kanuragan pamungkas telah dibekalkan pada para jagoan tersebut.

Namun kesaktian berupa fitur-fitur canggih dan tampilan yang baru tentu tidak akan lengkap tanpa program promosi yang menjadi ujung tombak pendulang angka penjualan.

Gambar Resmi Mitsubishi Xpander Facelift 2022
Mitsubishi Xpander Facelift 2022

Lalu apa saja jurus promosi dan bonus yang ditawarkan Mitsubishi untuk konsumen pembeli Xpander dan Xpander Cross? Berikut detailnya:

New Xpander (Facelift 2022)

Pembeli New Xpander di bulan November 2021, dengan rencana delivery hingga 31 Desember 2021 akan mendapatkan diskon dan bonus sebagai berikut:

  • Insentif PPnBM 100% – Harga jadi lebih murah dari harga normal, sebesar Rp 21,9 – 27,19 juta untuk varian berwarna selain putih. Sedangkan warna putih akan mendapat diskon PPnBM lebih besar, yaitu Rp 22,15 – 27,44 juta. Tergantung harga berdasarkan tipe dan variannya.
  • Loyalty Program – Pembeli New Xpander yang sebelumnya telah memiliki Xpander model lama, akan mendapat voucher Sodexo senilai Rp 1,5 juta.
  • Gratis kaca film : Konica Minolta (untuk semua varian).
  • Gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Gratis Biaya Jasa (semua varian); Gratis Suku cadang; Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet); Chemical item: Engine flush; Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta/orang; Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1 juta/ban.

New Xpander Cross (Facelift 2022)

Pembeli New Xpander Cross akan mendapatkan antara lain:

  • Insentif PPnBM 100% – Rp 26,52 – 28,86 juta untuk varian warna selain putih dan Rp 26,77 – 29,11 juta untuk varian berwarna putih.
  • Loyalty Program: Voucher Sodexo Rp 1,5 juta.
  • Gratis Kaca Film: V-Kool untuk varian AT Premium dan Konica Minolta untuk varian MT dan AT.
  • Gratis Paket Smart Silver untuk 50.000 km atau 4 tahun: Paket yang sama dengan New Xpander, namun asuransi kecelakaan diri dengan nominal claim hingga Rp 10 juta/orang, dan asuransi kerusakan ban 1 tahun dengan maksimal klaim hingga Rp 1,4 juta/ban.
Promo Xpander dan Xpander Cross November 2021
Promo Xpander dan Xpander Cross November 2021

Promo Beli Xpander – Keluaran 2021 (pra-facelift)

Untuk pembeli Xpander model lama sebelum versi facelift 2022, yang masih tersisa di dealer-dealer Mitsubishi, akan mendapat program promo sebagai berikut:

  • Insentif PPnBM 100% – Rp 16,22 – 16,66 juta untuk varian warna selain putih dan Rp 16,38 – 16,82 juta untuk varian berwarna putih.
  • Program pembiayaan dengan DP ringan dan gratis asuransi selama 3 tahun.
  • Gratis kaca film: Konica Minolta (untuk semua varian).
  • Gratis biaya jasa perawatan berkala (50.000 km atau 4 tahun) untuk semua varian.
  • Gratis paket Smart SILVER (50.000 km atau 4 tahun) untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT.
  • Gratis paket Smart DIAMOND (50.000 km atau 4 tahun) untuk varian varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT.
  • Paket perawatan gratis tersebut termasuk: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book).
Mitsubishi Xpander 2021 - Mengapa Inden Xpander Lama
Mitsubishi Xpander 2021

Promo Beli Xpander Cross – Keluaran 2021 (pra-facelift)

Untuk pembeli Xpander Cross model lama sebelum versi facelift 2022, yang masih tersisa di dealer-dealer Mitsubishi, akan mendapat program promo sebagai berikut:

  • Insentif PPnBM 100% – Rp 16,8518,03 juta untuk varian warna selain putih dan Rp 17,01 – 18,19 juta untuk varian berwarna putih.
  • Program pembiayaan dengan DP ringan dan gratis asuransi selama 3 tahun.
  • Gratis Kaca Film: V-Kool untuk varian AT Premium dan Konica Minolta untuk varian MT dan AT.
  • Gratis biaya jasa perawatan berkala (50.000 km atau 4 tahun) untuk semua varian.
  • Gratis paket Smart SILVER (50.000 km atau 4 tahun) untuk varian Premium AT, AT/MT.
  • Gratis paket Smart DIAMOND (50.000 km atau 4 tahun) untuk varian varian Rockford Fosgate Black Edition AT.
  • Paket perawatan gratis tersebut termasuk: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book).

Baca: Daftar Lengkap Perubahan Mitsubishi New Xpander Facelift 2022

Sekedar informasi, Insentif PPnBM 100% berlaku sesuai aturan Pemerintah. Sementara berlaku untuk unit yang direncanakan dikirim ke konsumen hingga 31 Desember 2021. Artinya paling tidak, konsumen harus sudah SPK di bulan November atau awal Desember 2021.

Namun tidak menutup kemungkinan insentif PPnBM ini akan berlaku juga di tahun 2022 mendatang, jika kebijakan Pemerintah memperpanjang periode berlakunya keringanan pajak tersebut.

Sebagaimana dikatakan Menko Perekonomian, bahwa hal tersebut akan dievaluasi, Jika Pemerintah memandang masih diperlukan maka akan diperpanjang. Baca: Insentif PPnBM 100% Ada Kemungkinan Berlaku di Tahun 2022.

Untuk lebih jelasnya, Sobat yang berminat membeli Xpander di akhir tahun 2021 ini, bisa menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai program promo beli Xpander dan bonus dari Mitsubishi.

Yayan Abdhi

Seorang pekerja swasta di pelosok Sumatera yang mencurahkan kegemarannya pada dunia otomotif dengan menulis blog. "Semoga blog sederhana ini bermamfaat bagi netizen dan industri otomotif Indonesia."

Tulis Komentar