Warna Nissan Kicks E-Power Indonesia - 2020

Pilihan Warna Nissan Kicks e-Power 2020, Ada Warna Dual-Tone

Berita Nissan SUV

CaruserMagz.comNissan Kicks e-Power merupakan mobil hybrid Nissan pertama yang hadir di Indonesia. Compact SUV berteknologi listrik ini sangat menarik untuk dimiliki karena memiliki keunikan tersendiri terkait tampilan desain, teknologi mesin dan fitur-fiturnya. Bagi Anda yang berminat membeli mobil ini, tentu ingin mengetahui apa saja pilihan warna Nissan Kicks e-Power di Indonesia untuk generasi pertama.

Namun jika kita cari-cari di halaman website resmi Nissan, tidak ada bagian yang mengumumkan pilihan warna Kicks e-Power, layaknya di website APM dari brand lainnya. Yang ada adalah mengenai spesifikasi dan ulasan singkat mengenai fitur-fiturnya.

Untuk mengetahui pilihan warna Nissan Kicks, ternyata kita harus mendownload brosurnya, dengan syarat harus menginput data Nama, Alamat, Nomor Telepon dan Email. Tentu itu berarti data kontak kita akan masuk ke database calon konsumen Nissan. Sebagian orang mungkin akan enggan memasukkan data pribadi ke website tersebut, karena berpotensi dihubungi sales mobil secara bertubi-tubi, karena dianggap berminat membeli mobil dalam waktu dekat.

Kembali ke warna, kami telah mendapatkan gambar pilihan warna Nissan Kicks e-Power dari brosur yang kami download di website resmi Nissan. Ternyata hanya ada 4 pilihan warna dengan Orange jadi Hero-Color, berikut opsi warna Kicks tersebut:

  • Monarch Orange with Dark Roof – Dual Tone Orange dengan Atap Hitam.
  • Storm White with Dark Roof – Dual Tone Putih dengan Atap Hitam.
  • Black Star – Hitam Single Tone.
  • Gun Metallic – Abu-abu Metalik Single Tone.

Berikut penampakan Nissan Kicks dengan 4 pilihan warna resminya:

Bagi Anda yang menyukai warna nyentrik, hanya ada satu pilihan, yaitu orange dual-tone. Selebihnya adalah warna mainstream yang cenderung bermain aman. Jika Anda berharap ada warna terang lainnya seperti merah, kuning, biru atau hijau stabilo, maka tidak ada di warna resmi Nissan Kicks Indonesia. Anda harus mengganti sendiri catnya, dengan konsekuensi harus revisi dokumen mobil.

Baca juga:
Kelebihan dan Kekurangan Mobil Putih
Kelebihan dan Kekurangan Warna Hitam untuk Mobil
Untung Rugi Punya Mobil Warna Abu-abu

Bagusnya, untuk warna orange dan putih telah disediakan warna dual-tone dengan atap hitam, itu akan membuat mobil tampak sporty. Kami suka dengan paduan warna body putih dengan atap hitam, itu terlihat sangat sporty.

Bagi Anda yang tidak ingin tampil mencolok, hanya ada dua pilihan yaitu Hitam dan abu-abu metalik. Bagi pecinta warna silver, jangan berharap dari mobil ini.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar