Peluncuran Xenia 2019 Bersamaan dengan Avanza, Tapi Lokasi Berbeda

CaruserMagz.com – Setelah para awak media menerima undangan resmi dari Toyota Astra Motor (TAM) untuk peluncuran Avanza 2019 Facelift, selanjutnya undangan resmi juga dikirim oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk peluncuran Daihatsu Grand New Xenia 2019 Facelift.

 
Peluncuran kedua mobil LMPV kembar tersebut akan dilakukan di hari yang sama, yaitu pada tanggal 15 Januari 2019. Namun bukan secara serentak di lokasi yang sama dalam satu agenda, melainkan di tempat terpisah.

 
Peluncuran Toyota All New Avanza 2019 Facelift akan digelar di daerah Jakarta Pusat, sedangkan untuk Xenia 2019 akan berlangsung di dealer resmi Daihatsu BSD, Tangerang Selatan, Banten.

 
Undangan Peluncuran Grand New Xenia diberi judul “Konferensi Pers Launching Daihatsu Grand New Xenia“.

 
Baca juga:
Ini Kelebihan Avanza 2019 Dibanding Xpander
Grand Livina Kembaran Xpander Siap Tantang Avanza Mulai Maret 2019

 
Untuk penampakan model terbaru dari Daihatsu Xenia dan Avanza 2019 tidak menjadi kejutan yang mendebarkan lagi, karena foto-foto dan video spyshot-nya telah tersebar baik di media mainstream maupun jejaring media sosial.

 
Namun yang tentunya layak dinanti-nantikan adalah mengenai harga, penjelasan fitur-fitur terbaru, perbedaan masing-masing varian dan tentunya alasan serta filosofi dari desain wajah baru dari Xenia 2019.

 
Mari kita nantikan saja peluncuran resmi oleh ADM utuk Xenia facelift 2019 dan oleh TAM untuk Avanza 2019.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar