Tanggal Peluncuran Avanza 2019 Diumumkan

CaruserMagz.com – Meskipun telah heboh bocoran berbagai penampakan asli dari Toyota Avanza 2019 facelift, namun cukup lama tidak pasti, kapan tepatnya tanggal peluncuran mobil sejuta umat versi terbaru tersebut. Akhirnya teka-teki itu terjawab oleh pernyataan Anton Jimmi Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), pada Selasa 8 Januari 2019.

 
Anton memastikan bahwa peluncuran resmi Toyota Avanza 2019 facelift akan dilakukan pada Selasa, 15 Januari 2019. Artinya tepat pada pertengahan bulan Januari.

 
Namun Avanza ternyata bukanlah mobil baru pertama yang diluncurkan Toyota Indonesia pada tahun 2019. Mobil pertama itu adalah Toyota Camry generasi ke-8, yang diluncurkan pada Selasa 8 Januari kemarin.

 
Hari ini saya akan katakan yes bahwa Toyota akan meluncurkan Avanza baru,” Ujar Anton di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (8/1).

 
Menurut Anton, undangan resmi pada media akan dikirim mulai Rabu 9 Januari 2019, termasuk lokasi prosesi peluncuran.

 
Pasti tanggal 15, teman-teman media akan kita informasikan yang pertama kali,” Katanya.

 
Baca juga: Apa yang Baru pada Interior Toyota Avanza 2019

 
Anton meminta para jurnalis otomotif untuk bersabar mengenai detail fitur, harga dan informasi lainnya, hingga acara press conference peluncuran Avanza 2019 ini digelarkan.

 
Detailnya akan kita informasikan nanti pada saat jumpa pers. Nanti detail selengkap-lengkapnya akan kita berikan,” Jelas Anton.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar