Film Marc Marques Unlimited - Kisah Sukses MotoGP Musim 2019

Kisah Marc Marquez di MotoGP Dijadikan Film, Bisa Ditonton Gratis Disini!

AutoSport Roda Dua
CaruserMagz.com – Kisah Marc Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, diangkat jadi film. Film yang disponsori perusahaan produser minuman berenergi, Red Bull, tersebut mengisahkan perjuangan sang pembalap asal Spanyol dalam meraih gelar juara dunia MotoGP ke-8 di musim 2019 lalu.

 
Film dokumenter tersebut diberi judul “Marquez Unlimited“, untuk mendeskripsikan kegigihan Marc Marquez untuk terus meraih kemenangan pada setiap balapan. Marquez digambarkan sebagai pembalap yang memiliki kemampuan tak berbatas.

 
Tak hanya tentang kemenangan-kemenangan dalam setiap balapannya, Film ini juga menceritakan perjuangan Marquez menghadapi rintangan. Misalnya cidera bahu pada pramusim hingga dia harus dioperasi, serta drama pertarungan dengan Andrea Dovizioso dan Fabio Quatraro.

 
Film berdurasi 1 jam 20 menit tersebut menceritakan kesuksesan Marc Marquez merebut gelar juara MotoGP di musim 2019, karena dianggap sebagai musin yang paling sempurna untuk Marquez dibanding musim-musim sebelumnya.

Film Marc Marques - Kisah Sukses Pembalap MotoGP
Film Marc Marques – Kisah Sukses Pembalap MotoGP

Baca juga:
Mobil Balap F1 Musim 2021 akan Lebih Cantik
Ferrari Buat Exhibisi Kenang Kesuksesan Luar Biasa Michael Schumacher

 
Musim 2019 terdiri dari 19 seri, dimana 12 balapan dimenangkan sang Pembalap Spanyol dengan raihan total score 420. Itu adalah angka terbesar yang diraih Marquez sepanjang karirnya hingga tahun 2019.

 
Lalu dimana film mengenai kisah Marc Marquez tersebut bisa ditonton? Apakah harus membayar tiket di bioskop XXI? Ternyata tidak, film mengenai salah satu pembalap MotoGP tersukses tersebut bisa ditonton secara gratis di laman resmi Red Bull. Untuk menyaksikannya, teman-teman bisa menuju laman tersebut dari link ini: “Film Marc Marquez Unlimited“.

 
Ini bukanlah satu-satunya film yang disponsori Red Bull, perusahaan energy-drink tersebut terlebih dahulu telah membuat film dokumenter tentang perjuangan Andrea Dovizioso, pembalap tim Ducatti MotoGP yang meraih gelar juara kedua musim 2019 lalu.

 
Drama yang dianggap menggugah dari kisah Dovizioso adalah cidera yang dialaminya dan banyak mendapat kritikan pedas. Perjuangan Pembalap Italia tersebut dianggap penuh tantangan hingga akhirnya meraih juara kedua.

 
Mungkin film-film tersebut dibuat untuk mengisi kekosongan aktifitas, karena balapan musim 2020 belum bisa dimulai terkait pandemi Covid-19 yang diakibatkan virus corona. Ada kemungkinan balapan MotoGP 2020 ditiadakan, jika pandemi tidak juga reda hingga akhir tahun, namun ada kemungkinan tetap digelar dengan jumlah balapan yang lebih sedikit.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar