Baim Wong Belikan Paula Vanhoeven mobil baru - Mercy CLS 350 Coupe

Baim Wong Beli Mercy C-Class untuk Istri, Harganya Dapat Avanza 9 Ekor

Autotainment Berita Mercedes-Benz

CaruserMagz.comBaim Wong Beli Mercy C-Class AMG Line – Baim Wong memenuhi impian istrinya, Paula Verhoeven, untuk memiliki sedan mewah dari merek Mercedes-Benz. Mobil yang dipilih adalah Mercedes Benz CLS 350 Coupe AMG Line. Embel-embel AMG-Line berarti bahwa sedan mewah tersebut telah mendapat sentuhan aksesoris-aksesoris ala divisi sport Mercy.

Baim menghadiahkan sedan mewah tersebut dengan kejutan di area parkir sebuah mini-market. Paula yang terkesima melihat mobil putih terparkir mengatakan pada Baim, “mobil pavorit aku nih sayang“. Tak disangka Baim memberikan kunci mobil tersebut padanya, dan mengatakan itu adalah hadiah untuk Paula karena makin cantik.

Menurut Baim dalam rilis video di channel YouTube-nya, sedan Mercy C-Class tersebut adalah mobil idaman Paula dan juga merupakan mobil yang ia cita-citakan untuk dimiliki. Artinya mereka memiliki mobil idaman yang sama.

Mercedes Benz CLS 350 Coupe AMG Line
Mercedes Benz CLS 350 Coupe AMG Line

Mengenai harga, CLS 350 Coupe AMG Line berbanderol Rp 1,65 Miliar Off-the-Road pada 2 tahun yang lalu. Berarti jika Baim membeli mobil tersebut dalam keadaan baru, kemungkinan harganya akan lebih mahal, belum lagi nilai pajak barang mewah yang tidak termasuk harga off-TR, sehingga kemungkinan uang yang harus dibayar lebih dari Rp 2 Miliar. Itu sudah bisa membeli sekitar 9 atau 10 ekor Toyota Avanza.

Namun bagi artis dan YouTuber berpenghasilan tertinggi di Indonesia seperti Baim dan Paula, uang 2 miliar tentu bukanlah jumlah yang begitu banyak. Artis yang terkenal darmawan karena sering memberi hadiah giveaway kendaraan dan uang pada para penggemarnya tersebut termasuk tidak berlebihan dalam membeli kendaraan, Mercy memang terasa wajar untuk level penghasilannya. Rasanya Mercedes-Benz S-Class akan lebih cocok untuk pasangan tersebut.

Paula Vanhoeven nyetir mobil baru - Mercy CLS 350 Coupe
Paula Verhoeven nyetir mobil baru – Mercy CLS 350 Coupe

Mengenai spesifikasi, mobil yang akan digunakan sehari-hari oleh Paula Verhoeven tersebut dibekali mesin 1.991 cc Turbo dengan tenaga maksimum 299 hp dan torsi 400 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi matic 9-percepatan. Mungkin tenaga dan torsi tersebut akan sangat jarang menyentuh puncak, mengingat kaki yang akan sering menginjak pedal throttle-nya adalah milik supermodel.

Mengenai tampilan, S-Class CLS 350 ini telah mengusung bahasa desain terbaru Mercedes dengan moncong ‘Predator Face‘ yang terlihat mengintimidasi. Sedan ini juga lebih panjang dari versi sebelumnya, sehingga punya ruang kabin lebih luas. Mengenai fitur dan kenyamanan, tentu tidak perlu diragukan, karena ini adalah sedan Mercy.

Baca: Melirik Supercar Para Selebrity Indonesia

Dari video-video YouTube yang sering diposting, selain Baim Wong Beli Mercy C-Class ini, pasangan selebritas tersebut memiliki beberapa mobil yang tergolong mewah untuk kalangan menengah, tapi untuk kalangan artis tergolong cukup murah, seperti Mitsubishi Xpander, Peugeot 5008 SUV, Hyundai H1 dan Mercedes-Benz GLA.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar