Supercar Artis Indonesia

Supercar Artis Indonesia, Apa Mobil Pavorit para Seleb?

Autotainment Lamborghini Porsche

CaruserMagz.comSeperti apa supercar artis Indonesia? – Supercar hanya bisa dibeli oleh kaum jetset yang berpenghasilan miliaran, karena harga dan biaya operasionalnya sangat mahal, bahkan bisa dibilang gila. Hanya mereka yang bisa mendulang uang dalam jumlah besar dan berkelanjutan, yang sanggup memelihara supercar.

Salah satu kalangan jetset tersebut adalah para pesohor artis yang rata-rata telah kaya di usia muda. Sehingga supercar menjadi pantas menghuni garasi mereka. Walau tidak semua artis suka mengoleksi supercar, kenyataannya tidak sedikit dari mereka yang memelihara supercar.

Bagi sebagian mereka, supercar bisa menjadi ukuran atas kesuksesan. Koleksi supercar merupakan perwujudan dari hasil kerja keras di dunia glamor kaum selebritis.

Berikut daftar Supercar artis Indonesia, baik yang masih maupun pernah mereka miliki:

 

Raffi Ahmad – Lamborghini Aventador

Menjadi presenter kondang, membuat Raffi Ahmad mampu menyalurkan hobi-nya mengoleksi mobil mewah, termasuk jenis supercar. Suami Nagita Slavina tersebut pernah memiliki beberapa supercar, yaitu antara lain:

Lamborghini Aventador – Harga sekitar Rp 12,5 Milliar.
Chevrolet Camaro Tipe SS (Bumblebee) – Harga Sekitar Rp 1,9 Milliar.
Rolls Royce Ghost – Harga sekitar Rp 18 hingga 23 Miliar.

Supercar Raffi Ahmad - Lamborghini Aventador dan Rolls Royce Ghost
Supercar Raffi Ahmad – Lamborghini Aventador dan Rolls Royce Ghost

Namun Chevrolet Camaro telah dijual dan Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad dilaporkan terbakar saat sedang digunakan di Sirkuit Sentul oleh temannya.

Selain mobil-mobil bertenaga super tersebut, Raffi Ahmad juga pernah mengoleksi kendaraan mewah lainnya, antara lain: Mercedes-Benz S400 Hybrid, Mercedes-Benz GLE, Toyota Alphard, Hummer H3, Mini Cooper, Range-Rover Discovery, Maserati GrandTurismo, dan beberapa koleksi motor gede.

 

Syahrini – Porsche Cayman

Princess Syahrini adalah salah satu artis glamor yang akrab dengan komunitas pemilik supercar, dia sering terlihat ikut ngumpul dengan komunitas Lamborghini bahkan menunggangi Lamborghini Aventador berplat nopol B 1 SYR dengan warna cat emas. Namun belakangan diketahui bahwa Lambo bertenaga 700an hp tersebut bukanlah milik Syahrini, pelat nopol B 1 SYR adalah sekedar untuk keperluan pemotretan.

Supercar Syahrini - Porsche Cayman
Supercar Syahrini – Porsche Cayman

Supercar yang terkonfirmasi dimiliki Syahrini adalah Porsche Cayman berwarna abu-abu yang berharga sekitar Rp 1,5 miliar. Selain itu, Syahrini memiliki memiliki Mercedez-Benz CLK Convertible berwarna putih.

 

Hotman Paris – Ferrari dan Lamborghini

Artis crazy-rich selanjutnya adalah Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea yang tidak hanya kolektor supercar, tapi juga mobil-mobil mewah lainnya serta barang-barang bertabur berlian. Namun Hotman Paris bukan kaya dari menjadi selebritas, tapi lebih karena profesinya sebagai Pengacara kelas kakap.

Hotman Paris dan Koleksi Mobil Mewahnya
Hotman Paris dan Koleksi Mobil Mewahnya

Berikut daftar supercar milik Hotman Paris:
Ferrari California – Harga sekitar Rp 1,8 Miliar, Mesin V8 4.3-Liter, tenaga 453 hp.
Lamborghini Gallardo – Harga sekitar Rp 5,5 miliar, Mesin V8, tenaga sekitar 500 hp.
Audi R8 – Harga sekitar Rp 8,5 Miliar, tenaga sekitar 600 hp.

Selain supercar, Hotman Paris juga memiliki mobil mewah di garasinya, antara lain: Hummer H2, Cadillac Escalade, Bentley Mulsane, Toyota Vellfire, Toyota Alphard.

 

Nikita Mirzani – Porsche 911

Artis nyentrik yang suka disebut Ms. Nyinyir ini dikabarkan bergelimang harta, hingga nilai kekayaannya ditaksir sekitar Rp 1,35 Triliun oleh majalah bisnis terkenal di luar negeri. Kekayaan sebanyak itu bukan hanya dari dunia selebritas, tapi lebih kepada dunia bisnis murni seperti usaha pertambangan.

Supercar tentu menjadi menu wajib isi garasi crazy-rich seperti Nikita Mirzani. Untuk itu, wanita seksi yang super narsis ini memilih Porsche 911 Carrera S Cabriolet yang berharga Sekitar Rp 6 Miliar. Mobil tersebut Ia beli sebagai hadiah ulang tahun untuk putranya.

Porsche 911 Carrera S Cabriolet
Porsche 911 Carrera S Cabriolet

Selain supercar tersebut, kendaraan yang pernah dimiliki Nikita antara lain adalah Mini Cooper, Mercedes-Benz S450L, Toyota Alphard, dan Motor BMW R Nine T.

 

Sule, Entis Sutisna – Ford Mustang Ecobost

Komedian tajir yang akrab disapa Om Sule juga menyukai mobil-mobil mewah, salah satunya adalah Supercar McLaren MP4-12C yang berharga sekitar Rp 7 miliar. Selera Om Sule terhadap supercar cukup bagus, karena McLaren terkenal sebagai supercar yang fun-to-drive, namun belakangan, McLaren tersebut tidak lagi tampak di garasi Om Sule.

Supercar Artis Indonesia - Ford Mustang milik Komedian Sule
Supercar Artis Indonesia – Ford Mustang milik Komedian Sule

Supercar yang menghuni garasi Om Sule adalah Ford Mustang Ecobost yang berharga sekitar Rp 3 Miliar. Namun Supercar Amerika tersebut ternyata merupkan hadiah untuk anaknya, Rizky Febian.

Selain supercar, garasi Om Sule dipenuhi beberapa mobil mewah dan mobil kebanyakan, antara lain ada Jeep Wrangler yang berharga sekitar Rp 1 Miliar, Honda Brio, Honda Civic Turbo, Toyota Alphard, Volkswagen Caravelle dan Suzuki APV. Namun kebanyakan mobil-mobil tersebut diperuntukkan untuk anak-anaknya.

 

Meriam Bellina – Ferrari Spider

Generasi old tentu banyak yang mengidolakan Meriam Bellina, aktris cantik yang awet tampil di layar kaca. Ternyata mantan pacar Hotman Paris tersebut juga penyuka supercar, Dia memiliki seekor Ferrari merah, yaitu Ferrari Spider yang berharga sekitar Rp 6 miliar.

 

Deddy Corbuzier – Porsche Cayman

Deddy Corbuzier, pesulap yang kini jadi presenter kondang telah wara-wiri di televisi selama lebih dari 20 tahun. Deddy Corbuzier pernah menyukai supercar dan membeli Porsche Cayman berwarna merah. Namun belakangan Dia mengaku tidak lagi tertarik dengan Supercar meskipun secara finansial dia makin tajir.

Deddy Corbuzier dengan Porsche Cayman
Deddy Corbuzier dengan Porsche Cayman

Sehingga Om Deddy menjual koleksi mobil-mobil mewahnya seperti Mini Cooper, Porsche dan lainnya. Pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut menyisakan mobil yang menurutnya fungsional dan cocok dengan karakternya. Mobil yang masih menghuni garasinya antara lain: Ford Ranger Limited Punisher Edition dan Tesla Tipe S (sedan).

 

Roro Fitria – Porsche Boxter

Model majalah dewasa yang kemudian menjadi artis terkenal karena nyentrik memamerkan kekayaannya bak crazy rich, Roro Fitria, tentu tak akan luput untuk memiliki seekor supercar.

Supercar Roro Fitria - Porsche Boxter
Supercar Roro Fitria – Porsche Boxter

Roro Fitria sering memamerkan fotonya bersama Porsche Boxter, Supercar cantik yang banyak disukai kaum hawa.

 

Kevin Aprilio – Ferrari F430

Kevin Aprilio adalah musisi muda dan tampan yang merupakan anak dari seorang maestro musisi Indonesia, Addie M.S. Selebriti yang terkenal dengan band-nya Vierratale tersebut membeli seekor supercar Ferrari F430 yang berharga sekitar Rp 3.5 Miliar.

Kevin Aprilio dengan Ferrari F430
Kevin Aprilio dengan Ferrari F430

Namun Kevin mengaku bahwa dia membeli mobil tersebut bukan dari penghasilannya di dunia musik, melainkan dari bisnis online trading forex, yaitu jual-beli mata uang asing.

 

Cynthiara Alona – Porsche Cayman

Cynthiara Alona adalah aktris seksi yang membintangi film ‘Diperkosa Setan’, ia diberitakan seekor supercar bernama Porsche Cayman yang berharga sekitar Rp 2,7 Miliar. Selain itu Cynthiara juga punya SUV mewah Range Rover.

 

Judika – Maserati GranCabrio

Penyanyi bersuara khas jebolan Indonesian Idol ini ternyata juga menyukai supercar. Judika memilik supercar yang biasa ditunggangi para gentleman, yaitu Maserati GranCabrio yang berharga sekitar Rp 3 miliar.

Judika dengan Supercar Maserati GrandCabrio
Judika dengan Supercar Maserati GrandCabrio

 

Deny Cagur – Porsche Cayman

Komedian terkenal, Deny Cagur mewujudkan impiannya untuk memiliki supercar dengan memberi Porsche Cayman berwarna merah seharga sekitar Rp 2 miliar. Deny Cagur telah menyukai mobil porsche sejak awal karirnya di dunia hiburan, sekitar tahun 2000. Dia menjuluki mobil kesanyangannya tersebut dengan sebutan “Bang Jali”.

 

Atta Halilintar – BMW i8

King of YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini kepincut dengan tampang mewah dan futuristik BMW i8 yang berteknologi Plug-in Hybrid, seharga sekitar Rp 4 Miliar Off the Road.

Atta beberapa kali memodifikasi BMW i8 kesayangannya tersebut dengan mengganti cat. Kemudian mobil hybrid tersebut akhirnya ia jual, untuk diganti Supercar yang lebih bertenaga asal Italia, yaitu Lamborghini Aventador.

Supercar Artis Indonesia - Lamborghini Aventador & BMW i8 Atta Halilintar
Supercar Artis Indonesia – Atta Halilintar – Lamborghini Aventador & BMW i8

Selain sportcar listrik BMW dan Lambo tersebut, Atta Halilintar adalah pecinta Mercedes-Benz, Ia diketahui membeli mobil Mercy S400 Hybrid milik Raffi Ahmad dan pernah memiliki Toyota Alphard, Mini Cooper, Range Rover Coupe, dan juga mengoleksi motor gede.

 

Tompi – Lamborghini Gallardo

Penyanyi jazz bersuara merdu, Tompi juga punya supercar berupa Lamborghini Gallardo seharga Rp 5,5 miliar. Tompi mengaku bahwa supercar Italia tersebur adalah properti termewah yang Ia miliki.

 

Dari daftar Supercar artis Indonesia tersebut, terlihat bahwa ternyata Porsche Cayman adalah supercar yang paling banyak dimiliki artis. Mungkin karena desainnya yang imut, sehingga masuk selera kaum adam dan hawa.

Dari sekian banyak aktis kolektor supercar tersebut, yang mana yang seleranya sama dengan teman-teman? Jika teman-teman pembaca mengetahui artis-artis lain yang memiliki Supercar, jangan ragu untuk memberitahukannya pada kolom komentar artikel ini.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar