Bagaimana Beli Mobil atau Motor secara Online? Ini Tempatnya!

CaruserMagz.com – Di era digital saat ini, transaksi secara online di internet terus meningkat. Tidak hanya untuk jual beli barang-barang kebutuhan rumah tangga, namun sudah termasuk untuk pembelian kendaraan seperti motor atau mobil, baik pembelian secara cash atau kredit. Lalu bagaimana membeli motor secara online? Simak artikel ini hingga habis!

 
Salah satu situs tempat pembelian motor secara online yang cukup ternama adalah Moladin.com. Situs tersebut menjual motor dari berbagai brand, seperti: Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, KTM, Viar, TVS dan lain sebagainya.

 
Situs ini melayani pembelian motor secara online untuk wilayah Jadebotabek, meliputi Semua semua wilayah DKI Jakarta, Kota Depok dan Bekasi, dan wilayah kota Tangerang.

 
Cara membeli motor online tersebut cukup mudah, layaknya membeli barang dari toko online lainnya. Calon pembeli cukup membuka situs tersebut, kemudian dapat memilih motor yang diinginkan.

 
Kemudian pelanggan dapat memilih tipe, varian dan warna motor yang dipilih, memasukkan wilayah domisili dan jumlah Down Payment jika ingin membeli secara kredit. Kemudian masukkan Nomor Telpon yang bisa dihubungi. Selanjutnya klik “Ajukan”.

 
Selanjutnya pihak Moladin akan menghubungi Anda untuk tahap selanjutnya, yaitu akan ada Surveyor yang datang ke rumah Anda. Jika pembelian disetujui, maka motor akan diantar ke rumah. Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen yang akan dicek oleh Surveyor, seperti KTP, Kartu Keluarga, Bukti Penghasilan dan bukti kepemilikan rumah, jika rumah Anda adalah milik sendiri.

 
Situs tersebut juga melayani pembelian secara cash. Caranya adalah dengan tetap mengajukan proposal pembelian seperti kami jelaskan di atas, menghubungi Anda dapat menghubungi Team Telesales yang nomor telponnya tersedia pada bagian bawah website tersebut, yaitu pada Kolom Kontak: 0819-0922-3838, WhatsApp: 0819-9004-3838 dan email [email protected]

Cara Kredit Motor Online di Moladin
Cara Kredit Motor Online di Moladin

Untuk lebih jelas dan detil, dapat mengunjungi situs pembelian kendaraan online tersebut, atau menguhbungi Customer Servicenya. Juga bisa membaca testimoni para pelanggan yang telah melakukan pembelian motor secara online di sana.

 
Baca juga:

 
Jadi dengan adanya situs pembelian kendaraan secara online ini, pelanggan tidak perlu capek-capek ke showroom, cukup mengajukan pembelian dari rumah, kemudian pihak penjual yang akan datang ke rumah Anda dan jika disetujui, motor akan diantar ke rumah Anda.

 
Anda bisa menghemat waktu yang berharga, apalagi di perkotaan yang cenderung macet, pergi ke dealer motor atau mobil tentu akan menyita banyak waktu. Model pelayanan seperti ini cukup membantu pelanggan hingga memudahkan dan menghemat waktu yang kian berharga.

 
Moladin sendiri adalah situs mengenai Sepeda Motor yang ingin menjadi yang terbesar dan one-stop platform untuk berita dan ulasan sepeda motor, jual beli hingga spare part motor. Perusahaan ini beroperasi dengan nama PT. Moladin Digital Indonesia, yang beralamat di Jl. Ciledug Raya No.40, RT.1/RW.3, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta,12260.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Find more about me through below Social Media Buttons.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar