3 Mitos Seputar Dealer Toyota Madiun Yang Ternyata Salah!

CaruserMagz.com – Indonesia adalah negri yang kaya akan budaya, dan memiliki banyak cerita. Disetiap sudut wilayahnya, hampir selalu ada mitos yang muncul. Meskipun keberadaannya belum tentu benar, bahkan sekelas bengkel resmi yang masih di dalam jaringan Auto2000 pun tidak luput dari mitos-mitos tersebut.

 
Salah satu contohnya adalah Dealer Toyota Madiun yang juga sempat diserang oleh pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab dengan mitos-mitos aneh. Lantas, apa saja sih mitos-mitos yang sempat menyelubungi Dealer yang satu ini? Penasaran?

 

Dealer Toyota Madiun Hanya Terbuka Bagi Konglomerat Saja? Benarkah?

 
Siapa bilang Dealer Toyota hanya terbuka bagi konglomerat saja? Anda yang bukan konglomerat pun dapat masuk ke dealer ini kok! Toh dealer ini adalah penjual mobil dari brand Toyota yang notabene adalah brand mobil sejuta umat. Jadi point pertama tadi hanyalah isu belaka. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri!


“Anda yang hanya sekedar ingin bertanya seputar mobil yang diproduksi oleh Toyota hingga datang kemari, boleh datang kapan saja kok! Kami akan siap melayani Anda dengan keramahan dan SOP yang diterapkan pada seluruh dealer Toyota,”
ujar Lukman Hakim selaku salah satu Petinggi jaringan Auto2000.

 

Terdapat Sosok Misterius Yang Berdiam Di Salah Satu Sudut Bangunan Dealer Toyota Madiun?

 

Hmmm.. serem juga rumor ini yah! Memang urusan mistis selalu menarik untuk dibahas. Bila Anda pernah mendengar kabar tersebut dari orang-orang yang mengaku indigo yang baru Anda kenal, Anda harus berfikir dua kali sebelum mempercayainya. Sebab, hal tersebut hanyalah buah dari orang-orang yang kurang bertanggung jawab semata.

 
Hingga kini bangunan dealer aman dan cukup terawat kok! Dan biasanya, mahluk halus tak akan mau mendiami bangunan yang terawat dengan baik, apalagi terus dipantau oleh tim yang berjaga dan bertugas untuk menjaga keamanan gedung ini selama 24 jam penuh. Ya kan?,” Ujar Lukman Hakim.

 

Pelayanan Yang Terkesan Kaku Dan Tidak Ramah Di Hari-hari Tertentu? Fakta kah?

 

Diantara kesemua isu tadi, isu ini adalah salah satu isu aneh yang kadangkala hadir di tengah masyarakat. Namun Anda tak perlu khawatir karena semua tenaga kerja yang bekerja di seluruh dealer Toyota sudah diberikan serangkaian pelatihan yang terstandarisasi. Diantara kesemuanya, keramahan adalah salah satu poin penting dari kesemua hal tersebut.

 
Jadi, tak perlu khawatir ya, dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh para pegawai kami! Anda dilayani dengan kurang ramah? Merasakan keanehan selama berada di dealer Toyota? Mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan Anda? Hubungi langsung dealer Toyota yang ada di Jakarta ya! Nanti biar kami langsung yang akan menindak tegas, supaya pengalaman tersebut tidak kembali Anda rasakan saat berkunjung ke dealer Toyota dimasa mendatang,” Jelas Lukman.

 
Oke, itulah 3 mitos yang terdengar di telinga orang awam seputar Dealer Toyota Madiun. Semoga setelah Anda membaca artikel ini, Anda jadi lebih mampu membedakan mana hal yang sekedar mitos, dan mana fakta yang benar-benar ada. Terimakasih karena telah menyimak, semoga anda merasa nyaman untuk datang ke dealer Auto2000 dimanapun!

 

Artikel ini disponsori Auto2000

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar