Atta Halilintar Jual Lamborghini Aventador-nya, Sudah Tak Sanggup Tanggung Biaya?

Lamborghini Atta Halilintar Dijual

Atta Halilintar jual Lamborghini Aventador-nya, sudah dapat izin istri untuk dilego. Apa penyebabnya? Apakah faktor biaya?

CaruserMagz.com – Atta Halilintar adalah YouTuber tersukses di Indonesia dalam hal meraih subcriber terbanyak. Bahkan kini suami Aurel Hermansyah tersebut menyandang gelar sebagai YouTuber dengan subcriber terbanyak di Asia. Sehingga wajar Atta memiliki banyak koleksi kendaraan hingga supercar sekelas Lamborghini.

Sudah menjadi kelaziman para YouTuber sukses di seluruh dunia untuk memelihara sepercar. Itu adalah perwujudan kesuksesan atas kerja keras mereka yang menyenangkan. Tak jarang YouTuber mengoleksi lebih dari satu supercar.

Mungkin kita kebanyakan akan mengira bahwa orang seperti Atta Halilintar akan terus merasa haus akan barang-barang mewah semisal supercar hingga akan terus menambah koleksi supercarnya.

Baca juga: Artis Indonesia dan Deretan Koleksi Supercar-nya

Namun ternyata sebaliknya, Atta Halilintar berniat menjual Lamborghini kesayangannya dan juga kesayangan istrinya, Aurel Hermansyah. Lamborghini Aventador tersebut telah menjadi saksi pertemanan hingga pernikahan pasangan selebritas tersebut.

Atta saat nyetir Lamborghini Aventador
Atta saat nyetir Lamborghini Aventador

Niat Atta Halilintar jual Lamborghini kesayangannya tersebut disampaikan Atta di Channel YouTube-nya, saat menunggu mobil tersebut datang setelah perbaikan.

Buat teman-teman yang mau beli Lambo-ku boleh. Sekarang udah good bye nih, tapi good bye belum dibeli, tapi lagi dibenerin biar lebih keren,” kata Atta Halilintar pada Juni 2021.

Atta mengungkap alasannya mengapa Lamborghini Aventador tersebut dijual. Menurutnya, ada juga saran dari istrinya untuk menjual supercar tersebut.

Kalao ada yang mau beli boleh guys, namanya hidup yah, aku sekarang udah jarang pake Lambo,” ujar Atta.

Aku tuh tergantung istriku, kalau istriku bilang jual, ya jual,” katanya.

Dengan pernyataan itu, dapat kita maknai bahwa kini Atta Halilintar makin bijak membelanjakan uangnya. Dia memang tipe bisnisman, sehingga wajar perhitungan dalam pengeluaran, mengingat supercar adalah cost-center yang besar dalam menyedot isi rekening walau mobil tersebut hanya nongkrong di garasi.

Baca: Berapa Biaya Pelihara Supercar. Ini Rincian-nya

Alasan utamanya adalah karena sudah jarang digunakan. Artinya Atta sudah memandang bahwa barang-barang yang dimilikinya harus bermamfaat untuk layak dipertahankan.

Hal kedua yang bisa kita maknai adalah bahwa Atta adalah seorang family-man yang sangat menyayangi istrinya. Karena demi menbahagiakan istrinya, dia rela menjual barang-barang kesayangannya yang ia peroleh dengan susah payah.

YouTuber tersukses di Asia tersebut juga terkenal sangat dermawan. Contohnya dia dengan cepat menggelontorkan uangnya hingga Miliaran rupiah saat melihat penderitaan rakyat Palestina yang dibombardir tentara Israel.

Sebagai informasi, Supercar Lamborghini Aventador tersebut berharga hingga belasan Miliar rupiah dalam kondisi baru. Sebagai mobil bekas, harganya akan turun drastis hingga di bawah 10 miliar, namun masih tidak semurah supercar lainnya, karena biasanya masih lumayan mahal, yaitu sekitar 7 hingga 10 miliar.

Good luck Atta & Aurel!

Tulis Komentar