Suzuki All New Ertiga Sport Meluncur 22 Maret 2019

CaruserMagz.com – Tak mau ketinggalan pesta, PT Suzuki Sales Indonesia (SIS) akan menghadirkan varian baru dari Suzuki All New Ertiga pada akhir quartal pertama 2019 ini, yaitu All New Ertiga Sport yang sebenarnya varian ini sudah ada sejak Ertiga generasi sebelumnya.

 
Namun untuk generasi kedua ini, varian Sport memang belum diluncurkan. Kabar baik bagi peminat Suzuki Ertiga yang suka tampilan sporty, varian yang diklaim bernuansa macho tersebut segera diluncurkan pada 22 Maret 2019.

 
PT SIS mengumumkan jadwal peluncuran All New Ertiga Sport tersebut melalui video singkat di jejaring sosial media, dengan siluet Ertiga Sport generasi kedua dan kalimat “Siap Tampil Sporty? Meluncur 22 Maret 2019”.

 
Meskipun pihak Suzuki seperti menutup rapat informasi mengenai apa saja yang berbeda dari Suzuki Sport ini, sepertinya para spy dunia otomotif dengan mudah mendapatkan informasi tersebut, karena beberapa bagian dari brosur sudah bocor ke publik.

 
Baca juga: Ini Fitur-fitur Baru dan Perubahan Suzuki Ertiga 2019

 
Misalnya seperti tampilan interior yang akan dominan gelap layaknya Mitsubishi Xpander Sport, emmblem Suzuki Sport pada bokong mobil ini, dan detail eksterior dari berbagai foto-foto spyshot yang dipublikasikan pecinta otomotif di media sosial.

 
Namun informasi dari wiraniaga Suzuki, varian Sport ini sudah bisa dipesan oleh pelanggan yang berminat, tentu dengan booking fee yang beragam tergantung dealer masing-masing. Bahkan booking fee tersebut ada yang hanya Rp. 500 ribu saja.

 
Detail perbedaan All New Ertiga Sport ini dibanding versi standard lengkapnya akan terungkap pada 22 Maret 2019. Benarkah akan se-sporty yang diharapkan? Bisakan menandingi tampilan sporty Xpander? Kita tunggu saja peluncuran resminya.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar