Tomliwafa beli mobil Atta Halilintar - BMW i8

Pembeli BMW i8 Atta Halilintar Balas Aksi Ferdian Paleka dengan Cara Ini

Autotainment

CaruserMagz.com – Aksi Youtuber Ferdian Paleka yang menipu orang-orang di jalanan dengan sumbangan sembako palsu dalam kardus berisi sampah menjadi viral, hingga berlanjut ke meja hukum. YouTuber muda tersebut langsung menjadi buron tak lama setelah aksinya viral di media sosial hingga ke media mainstream.

Menanggapi hal tersebut, seorang Pengusaha muda yang sebelumnya diketahui telah membeli Sport Car Hybrid BWM i8 milik Atta Halilintar, melakukan aksi tandingan dengan membagikan sembako dan uang tunai bernilai jutaan rupiah pada masyarakat di jalanan.

Sosok muda tersebut bernama Tomliwafa yang dijuluki Crazy-Rich Surabaya sejak diberitakan telah membeli BMW i8 milik Atta Halilintar senilai Rp 3 Miliar secara cash. Tomliwafa adalah pengusaha yang menjual berbagai barang melalui online shop dan juga content creator dan motivator khususnya mengenai kesuksesan berbisnis.

Tomliwafa balas aksi Ferdian Paleka - Crazy Rich Surabaya
Tomliwafa balas aksi Ferdian Paleka – Crazy Rich Surabaya

Tomliwafa melakukan aksi bagi sembako dengan meniru aksi Ferdian Paleka, yaitu dengan kardus mie instan. Namun Tom tidak menipu warga, tetap benar-benar membagikan uang pecahan 100 ribu pada orang-orang tidak mampu seperti tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir dan para pedagang di pinggir jalan.

Pembeli BMW i8 Atta Halilintar ini membagikan uang sambil mengendarai Supercar Porsche. Kemudian Ia mengupload video aksinya di akun instagram @tomliwafa miliknya pada Selasa, 5 Mei 2020. Dalam video tersebut, Tom sengaja menyindir Ferdian Paleka.

Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda, yang biasa bikin konten juga, di Indonesia banyak orang baik, jangan kita fokus pada hal-hal tolol. Orang ngasih donasi malah ngasih sampah itu orang gila itu,” ujar Tomliwafa.

Tomliwafa Sukses dari Bisnis Online
Tomliwafa Sukses dari Bisnis Online

Pembeli BMW i8 Atta Halilintar tersebut adalah pengusaha sukses yang memulai bisnisnya dari nol bersama istrinya, sebelumnya Dia adalah anak band yang hidup pas-pasan. Berkat kisah hidupnya yang penuh perjuangan dan meraih kesuksesan besar, pemuda Surabaya ini sering tampil sebagai motivator.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.