Gagahnya Ariel Noah di atas motor gede

Gagahnya Ariel Noah Tunggangi Roda Dua, Makin Berkharisma di atas Motor Mahal

Autotainment BMW Roda Dua

CaruserMagz.com – Ariel Noah, vokalis Band NOAH yang berkharisma dan menjadi idola kaum wanita Indonesia, dikenal sebagai pecinta kendaraan roda dua. Penyanyi bersuara bening tersebut mengoleksi motor-motor berharga fantastis untuk memenuhi kecintaannya pada dunia otomotif, khususnya mengendarai motor.

Selebriti kelas kakap yang bernama lengkap Nazril Irham tersebut mengungkapkan kesukaannya pada kendaraan roda dua di salah satu video yang dipostingnya di akun istagram miliknya. Ariel mengatakan bahwa mengendarai motor adalah pashion kedua terbesar dalam hidupnya, setelah musik.

Musik adalah passion terbesar dalam hidup gua, itu yang membuat gua merasa hidup. Passion gua berikutnya adalah naik motor. Motor-motoran, ngulik motor. Hal yang gua lakukan dengan motor gua adalah gua prutulin. Passion muncul karena ada kreatifitas disitu, jadi gimana gua pengen motor gua itu lebih identik sama gua, gk sama dengan orang lain,” Papar Ariel.

Ariel Noah saat menjelaskan passion-nya pada dunia otomotif roda dua
Ariel Noah saat menjelaskan passion-nya pada dunia otomotif roda dua – Sumber: Instagram

Semua hal terkait Ariel Noah membuat kaum hawa tergila-gila, khususnya para ABG yang menyukai pria tampan. Ariel terkenal berkharisma, atletis dan gagah. Tak terkecuali saat berada di atas tunggangan roda dua-nya, Ariel membuat para wanita makin mengaguminya.

Ariel Noah diketahui mempunyai beberapa koleksi motor gede hingga motor butut kesayangannya yang tidak pernah ia jual. Berikut koleksi Motor Ariel Noah:

 

  • BMW R Nine T – Harga sekitar Rp 620 jutaan.
  • BMW G 310 GS Adventure Bike – Harga Rp 130 jutaan.
  • Ducati Monster 400, naked bike Ducati – Harga sekitar Rp 175 jutaan.
  • Suzuki Shogun 2001

 

 

Ariel sering menggunggah aktifitasnya terkait motor-motor kesayangannya, baik saat riding bersama teman-temannya, maupun saat mengoprek motor atau berinteraksi dengan para pakar otomotif.

Berikut foto-foto Ariel Noah bersama motor-motor tunggangannya, tetap terlihat gagah dan tampan walau terbilang tak muda lagi.

Gagahnya Ariel Noah di atas Motor BMW Retro yang Lebih Mahal dari Toyota Fortuner
Gagahnya Ariel Noah di atas Motor BMW Retro yang Lebih Mahal dari Toyota Fortuner

Ariel Noah punya motor kesayangan buatan Jerman, yaitu BMW Motorrad R Nine T yang berharga sekitar Rp 620 jutaan. Terang saja Ariel makin terlihat berkharisma dan tajir, karena motornya lebih mahal dari Toyota Fortuner.

 

Ariel Noah di atas moge BMW R Nine T
Ariel Noah di atas moge BMW R Nine T

Ariel terlihat berkharisma di atas motor retro-nya. Tanpa memakai helm dan helm berkaca bening, Ariel tak ragu menampakkan diri ditengah keramaian.

 

Ariel Noah menjadi pusat perhatian di atas motor retro BMW R Nine T
Menjadi pusat perhatian di atas motor retro BMW R Nine T

Penampakan dan suara motor BMW yang mahal membuat Ariel makin terlihat gagah, menjadi pusat perhatian khususnya kaum hawa yang mengidolakannya.

 

Menerjang Medan Off-Road dengan Motor Adventure BMW G 310 GS
Menerjang Medan Off-Road dengan Motor Adventure BMW G 310 GS

Tak hanya motor retro, Ariel Noah juga memiliki Adventure Bike dari Merek yang sama, yaitu BMW G310GS untuk bermain-main di jalur off road, berpetualang mendaki gunung, menuruni lembah.

 

Touring hingga ke puncak Semeru Gunung Bromo
Touring hingga ke puncak Semeru Gunung Bromo

Ariel Noah membawa motor BMW mahalnya untuk touring hingga ke puncak gunung Bromo, bermain-main dengan pasir pegunungan yang sering menjadi ukuran ketangguhan mobil dan motor.

 

Ariel Noah Touring bersama Club BMWMotorradIndonesia
Ariel Noah Touring bersama Club BMWMotorradIndonesia

Ariel Noah sering melakukan touring bersama club motor retro, khususnya sesama pemiliki motor BMW. Gagahnya Ariel Noah tetap stand-out karena postur tubuhnya yang atletis.

 

Ariel Noah bersama Teman sesama Artis penyuka Motor
Ariel Noah bersama Teman sesama Artis penyuka Motor

Ariel juga suka touring dengan teman-teman sesama artis penyuka roda dua. Terlihat bersama Ferry Maryadi dan Uus, Stand-up Komedian terkenal.

 

Tak hanya BMW Motorrad, Ariel NOAH juga suka naked bike Ducati dan Motor Custom
Tak hanya BMW Motorrad, Ariel NOAH juga suka naked bike Ducati dan Motor Custom

Tak selalu dengan motor dari pabrikan Jerman, Ariel juga berpose dengan Ducati miliknya dan Motor Custom cungkring.

 

Ariel Noah Menunjukkan koleksi Tools untuk oprek motor kesayangan
Ariel Noah Menunjukkan koleksi Tools untuk oprek motor kesayangan

Ariel mengungkapkan kesukaannya mengulik motor dengan memamerkan koleksi tools-nya yang banyak di akun instagramnya. Dia menyebut dirinya adalah bagian dari tools tersebut dengan istilah “My Chemistry” untuk membuat motornya makin berkarakter.

 

Ariel Noah suka Ngulik Motor
Ariel Noah suka Ngulik Motor

Ariel saat mengulik motornya, terlihat makin macho karena memiliki hobi yang cowok banget. Ariel suka mengoprek motornya sendiri ketimbang rajin ke bengkel aksesoris, karena dia punya passion terhadap motor.

 

Ariel Noah bersama Pakar Otomotif, Ridwan Hanif Rahmadi
Ariel Noah bersama Pakar Otomotif, Ridwan Hanif Rahmadi

Ariel Noah juga berteman dengan para pakar otomotif, terlihat dia berfoto bersama Ridwan Hanif Rahmadi, YouTuber otomotif terkenal yang disebut pakar, sultan dan reviewer segala barang berbau teknologi.

 

Ariel Noah bersama Kesayangan Shogun 2001 Warisan sang Ayah
Ariel Noah bersama Kesayangan Shogun 2001 Warisan sang Ayah

Ariel Noah sangat menyayangi motor Shogun keluaran tahun 2001 miliknya, karena memiliki nilai history yang tak terlupakan. Motor itu adalah pemberian ayahnya sebagai tunggangannya untuk kuliah. Ayahnya berpesan untuk tidak pernah menjual motor tersebut. Ariel merenovasi motor tersebut untuk membuatnya tetap fit dan berfungsi.

Baca juga: Mengintip Selera Ariel NOAH pada Mobil, Wow dia Suka SUV Ganteng ini

Itulah beberapa foto gagahnya Ariel Noah yang terlihat makin berkharisma di atas motor-motor kesayangannya. Dia terlihat makin macho, karena memiliki hobi yang sangat jantan.  Ya, Ariel seperti Peter Pan sebagaimana awalnya dia terkenal, Peter Pan adalah tokoh kartun anak-anak yang ingin terus bermain dan tak ingin menjadi dewasa, tampan dan bisa terbang memukau para wanita.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar