Rafi Ahmad Rela Jual 2 Mobil Mewahnya Demi Beli Lamborghini Urus

CaruserMagz.com – Lamborghini Urus baru saja diluncurkan di Jakarta pada Kamis, 6 Desember 2018. Di Indonesia, SUV terkencang di dunia ini telah dipesan 8 orang sejak awal 2018 yang lalu. Selang 2 hari dari peluncuran, artis ternama yang doyan mengkoleksi supercar, yaitu Rafi Ahmad diberi kesempatan untuk mereview Lamborghini Urus oleh Lamborghini Jakarta.

 
Rafi Ahmad adalah pelanggan istimewa tentunya bagi Lamborghini Jakarta, karena secara tidak langsung artis tajir tersebut menjadi seperti brand ambassador bagi Lamborghini di Indonesia.

 
Rafi Ahmad diundang oleh Lamborghini Jakarta untuk melihat-lihat model SUV super asal Italia tersebut. Dia mendapat kesempatan istimewa untuk mereview semua bagian dari Lamborghini Urus berwarna biru.

 
Rafi merasa beruntung diberi kesempatan tersebut. “Lamborghini yang baru meluncur, gua salah satu selebritis Indonesia yang hoki lah karena emang gua juga suka banget Lambo,” katanya di Channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (8/12).

 
Impresi Rafi Ahmad pada tampilan Super SUV bermesin 4000cc tersebut adalah terkagum-kagum. “Body-nya sih keren banget,” ungkapnya. Apalagi setelah dijelaskan bahwa Urus adalah Lamborghini pertama yang menggunakan teknologi twin-turbo. “Gokil!” kata Rafi dengan bersemangat.

 
Saat melihat tampilan luar Super SUV ini, Rafi mengatakan “Untuk Nagita kayanya ini cocok nih“. Kemudian Rafi dan crew Lamborghini Jakarta, Berdo, memasuki kabin Lamborghini Urus.

 

Rafi Ahmad saat Review Fitur dan Interior Lamborghini Urus
Rafi Ahmad saat Review Fitur dan Interior Lamborghini Urus

Berdo menjelaskan bahwa bagian dalam SUV Urus terinspirasi dari kokpit pesawat terbang dan dijejali berbagai teknologi terbaru yang bahkan belum ada pada supercar pendahulunya, seperti panel kontrol yang serba digital dan touch screen, fitur kamera 360, air-suspension, dan mode mengemudi yang jauh lebih banyak hingga mampu menerjang medan berlumpur atau salju.

 
Mendengar penjelasan tersebut, Rafi Ahmad mengungkapkan keinginannya untuk membeli Lamborghini Urus yang berharga Rp. 8 Milyar ini tahun depan. Menurutnya SUV ini akan cocok untuk istrinya, Nagita Slavina.

 
Gua jadi mikir nih guys, pengen beli tapi harus jual mobil dulu guys. Kebanyakan mobil pusing juga, ya bolehlah ini buat incaran 2019, lo harus punya ini guys” ungkap Rafi. Saat ditanya warna apa yang akan dia pilih, Rafi mengatakan bahwa warna biru tersebut sangat dia sukai.

 
Presenter tajir tersebut juga terkagum-kagum saat mencoba kabin belakang Lamborghini Urus, khususnya karena rear seat entertainment berupa tablet besar di belakang sandaran kursi depan yang bisa dicopot.

 
Saat menutup sesi reviewnya, Rafi Ahmad mengatakan “Kalo lo disebut sukses, lo harus punya Lamborghini! Hotman Paris aja punya,” kata Rafi sambil tertawa. “Gua harus jual 2 mobil dulu guys, baru bisa beli 1 mobil ini, karena mobil gua kan dijual second sudah pada turun 60% semua harganya,” tutupnya.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar