Rolls-Royce Ghost 2021 - Senyaman Karpet Terbang

Rolls-Royce Ghost 2021 Punya Teknologi Karpet Terbang Aladdin

Berita Rolls-Royce SEDAN

CaruserMagz.com – Melalui gambar animasi 2 dimensi, Rolls-Royce mengumumkan Rolls-Royce Ghost 2021 generasi baru, sedan super mewah dari pabrikan Inggris yang kini bernaung di bawah Group BMW. Pada rilis video animasi ke-tiga, Rolls-Royce mengungkap bahwa RR Ghost akan mendapat tambahan teknologi signifikan untuk kenyamanan berkendara.

Teknologi baru itu adalah apa yang Rolls-Royce sebut sebagai ‘Magic Carpet Ride System‘ yang diklaim membuat rasa berkendara seolah di atas karpet terbang, walau melewati jalanan bergelombang. Teknologi tersebut membutuhkan waktu pengembangan sekitar 3 tahun dan kini telah diaplikasikan pada beberapa model termasuk Rolls-Royce Cullinan SUV.

Selain itu, sang pabrikan mengungkap bahwa Rolls-Royce Ghost 2021 akan menggunakan sistem All Wheel Drive dan All Wheel Steering. Artinya semua roda akan memiliki perangkat yang rumit karena merupakan roda pengerak sekaligus terhubung dengan sistem setir.

Rolls-Royce Ghost 2021 gunakan Teknologi Magic Carpet Ride System

Teknologi canggih yang menghasilkan pengendaraan super nyaman tersebut adalah sistem planar yang didukung oleh 3 elemen penting, yaitu sebagai berikut:

  1. Unit Upper Wishbone Damper yang dipasang di atas unit suspensi depan dan menciptakan pengendaraan yang lebih stabil dan mudah.
  2. Sistem Flagbearer yang menggunakan kamera untuk membaca jalan di depan, kemudian menyiapkan suspensi untuk setiap perubahan permukaan jalan.
  3. Sistem Transmisi Berbantuan Satelit yang menggunakan data GPS dalam memilih gigi optimal untuk kondisi jalan di depan termasuk tikungan dan tanjakan.

Untuk mewujudkan pengendaraan yang lebih menyenangkan dan lebih halus, Rolls-Royce memodifikasi arsitektur space-frame Ghost untuk memasukkan elemen dari sistem riding terbarunya, termasuk sistem penggerak dan kemudi semua roda.

Ketika akan membuat Ghost baru – yang lebih bersinar dari pendahulunya yang sudah sangat bagus, tim teknik harus memulai dari awal. Kami mendorong arsitektur kami lebih jauh dan menciptakan mobil yang lebih dinamis, lebih mewah dan yang terpenting, bahkan lebih mudah digunakan,” Kata Jonathan Simms, Kepala Engineering Rolls-Royce.

New Rolls-Royce Ghost 2021 akan memulai debutnya sekitar bulan September tahun 2020 dan diperkirakan akan memiliki mesin V12 twin-turbo 6,75-liter dengan output tenaga sekitar 563 hp dan 900 Nm (663 lb-ft).

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar