Pilihan Warna Toyota C-HR Indonesia – Dual Tone Lebih Mahal Rp 1,5 Juta

CaruserMagz.com – Crossover Compact Toyota C-HR diluncurkan oleh TAM di Jakarta pada 10 April 2018. Mobil ini sangat memukau dan merupakan design breakthrough dari Toyota. Kami awalnya merasa tidak percaya bahwa mobil tersebut adalah Toyota, karena selama ini Toyota yang kami kenal adalah mobil-mobil yang membosankan.

 
Bagi sobat yang sudah naksir berat untuk membeli Toyota C-HR, tentu pilihan warna menjadi salah satu hal penting dan mendebarkan untuk dipilih. Juga tentunya sobat ingin melihat seperti apa penampakan Toyota C-HR dengan pilihan warna yang tersedia. Lalu apa saja pilihan warna Toyota C-HR Indonesia?

 
Toyota C-HR untuk konsumen Indonesia disediakan dengan dua pilihan kombinasi warna, yaitu single tone dan dual tone color. Single tone maksudnya hanya ada satu warna solid pada keseluruhan body. Sedangkan dual tone adalah kombinasi warna pilihan pada body bagian bawah dan warna hitam mulai dari pilar hingga keseluruhan atap.

 
Varian dengan warna dual tone terlihat lebih sporty. Namun hal itu menyebabkan harganya lebih mahal Rp. 1,5 juta.

 
Konsumen dapat memilih 5 warna Toyota CHR. yaitu Putih, Silver, Hitam, Biru dan Merah. Tidak ada pilihan warna abu-abu yang lazim ada pada umumnya mobil di Indonesia.

 
Berikut daftar pilihan warna Toyota C-HR Indonesia:

Blue Metallic – Biru Cerah
Red Mica – Merah
White Pearl Crystal Shine – Putih Mutiara
Metal Stream Metallic – Silver
Attitude Black Mica – Hitam

 
Gambar di bawah ini memberikan visualisasi dari warna-warna Toyota C-HR:

Pilihan Warna Toyota C-HR Indonesia
5 Pilihan Warna Toyota C-HR Indonesia

 
Sayang sekali tidak ada warna pavorit kami dalam daftar pilihan warna C-HR tersebut. Tidak ada warna Titanium Silver atau warna silver gelap yang biasanya dijadikan warna mobil konsep, seperti pada Mazda Vision Concept.

 
Dari warna yang tersedia, kami kira jika punya uang untuk meminang si ganteng CHR ini, kami akan memilih warna Silver untuk single tone atau varian dual tone putih dengan warna atap hitam.

 
Jika sobat ingin tahu lebih detail mengenai Toyota CHR ini, silahkan baca review lengkapnya pada artikel ini: Semua Hal Tentang TOYOTA C-HR.

 
Demikianlah pilihan warna Toyota C-HR. Semoga artikel ini bermamfaat bagi sobat yang sedang memilih warna kesukaannya.

Salam Otomotif!

 

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar