Pilihan Warna Daihatsu Xenia Facelift 2019 Lebih Banyak dari Avanza

CaruserMagz.com – Setelah mengulas pilihan warna Toyota Avanza 2019 yang baru saja diluncurkan, mari kita lihat apa saja pilihan warna Daihatsu Xenia Facelift 2019. Bagi sobat yang masih bimbang akan membeli Avanza atau Xenia, mungkin artikel ini bisa sedikit membantu.

 
Memang Xenia dibuat seperti setingkat di bawah Avanza dalam hal fitur. Namun dalam hal varian dan warna, Xenia punya keunggulan berkat varian yang lebih banyak.

 
Daihatsu Xenia disediakan dengan 8 pilihan warna. Sehingga semua warna mainstream tersedia termasuk warna abu-abu metalik yang tidak ada pada Avanza 2019, ditambah beberapa warna baru.

 

Berikut 8 pilihan warna Daihatsu Xenia 2019 Facelift:
  1. Merah – Dark Red Metallic
  2. Coklat Keemasan – New Bronze Metallic
  3. Biru – New Dark Blue
  4. Hitam – Midnight Black Metallic
  5. Putih Mutiara – New Pearl White
  6. Putih Salju – Icy White
  7. Perak – Classic Silver Metallic
  8. Abu-abu – Dark Grey Metallic

 
Dari list tersebut, kita bisa lihat ada dua warna baru, yaitu Bronze dan Icy White. Warna bronze sebelumnya sudah ada pada Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Sedangkan warna icy white adalah benar-benar baru, sehingga kita perlu benar-benar melihat kedua warna tersebut berdekatan untuk membedakannya.

 
Visualisasi dari 8 Pilihan warna tersebut dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Pilihan Warna Xenia Facelift 2019
Pilihan Warna Xenia Facelift 2019

Baca juga: Benarkan Warna Hitam Bikin Mobil Lebih Panas?

 
Demikianlah pilihan warna Xenia 2019. Semoga artikel ini membantu sobat yang sedang memilih warna mobil yang akan dibeli. Kunjungi halaman sumber di CaruserMagz.com jika sobat menemukan artikel ini di Aplikasi Babe, untuk berita dan review otomotif lainnya yang menarik.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

Simply an Automotive Enthusiast who loves to express everything by texting.  Find more about me through below Social Media Buttons.  Semoga blog ini banyak membantu netizen yang membutuhkan informasi seputar otomotif.

Tulis Komentar