BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Pilihan Warna Toyota Avanza Facelift dan Veloz 2019, Warna Barunya Keren!

Pilihan Warna Avanza Veloz Facelift 2019

Share
CaruserMagz.com – Toyota Avanza Facelift resmi diluncurkan di Jakarta pada 15 januari 2019. Avanza tetap laris manis, apapun bentuk dan ubahannya. Bagi sobat yang sudah berencana meminang mobil ini, tentu salah satu hal yang penting dalam rencana adalah tentang pilihan warna.

 
Lalu apa saja pilihan warna yang tersedia untuk Toyota Avanza dan Veloz 2019? Toyota menyediakan pilihan warna berbeda untuk Avanza tipe standar dan Veloz sebagai varian termewah.

 
Avanza tipe standar, yaitu tipe E dan G disediakan dalam 6 pilihan warna, sedangkan Veloz hanya 4 pilihan warna. Kejutannya adalah hadirnya warna baru untuk Avanza 2019 yang cukup sedap dipandang, yaitu warna bronze.

 
Baik Avanza maupun Veloz, tidak ada lagi pilihan warna Abu-abu Metallic. Cukup disayangkan karena peminat warna abu-abu cukup banyak. Sebenarnya warna abu-abu punya kelebihan, yaitu menyamarkan kotoran, sehingga mobil abu-abu terlihat tidak mudah kotor.

 

Berikut 6 pilihan warna Toyota Avanza 2019 Facelift:
  1. Merah – Dark Red Mica Metallic
  2. Coklat Keemasan – Bronze
  3. Biru – Dark Blue
  4. Hitam – Black Metallic
  5. Putih – White
  6. Perak – Silver Metallic

 
Penampakan keenam pilihan warna tersebut adalah seperti pada gambar di bawah ini, namun penampakan aslinya bisa saja berbeda karena visualusasi gambar ini sangat tergantung pada kualitas perangkat yang sobat gunakan.

Pilihan Warna Toyota Avanza Facelift 2019

Pilihan Warna Toyota Avanza Facelift 2019

 

Sedangkan pilihan warna Toyota Veloz 2019 hanya ada 4, yaitu sebagai berikut:
  1. Merah – Dark Red Mica Metallic
  2. Hitam – Black Metallic
  3. Putih – White
  4. Perak – Silver Mica

 
Berikut visualisasi dari warna-warna Toyota Veloz Facelift 2019:

Pilihan Warna Toyota Avanza Veloz Facelift 2019

Pilihan Warna Toyota Avanza Veloz Facelift 2019

 

Saran-saran Memilih Warna Mobil

 
Bagi sobat yang mempertimbangkan nilai jual kembali (resale value), pilihan warna cukup berpengaruh. Sebaiknya sobat memilih warna-warna mainstream seperti hitam, putih dan silver.

 
Namun bagi sobat yang ingin tampil beda, khususnya yang akan menggunakan mobilnya untuk mobil keluarga saja, maka pilihan warna-warna cerah dan unik adalah lebih menarik. Misalnya warna merah, biru dan bronze.

 
Khusus bagi sobat peminat warna putih, sebaiknya pertimbangkan kelebihan dan kekurangan warna putih pada mobil. Sobat bisa membaca ulasan kami mengenai plus-minus mobil berwarna putih pada artikel ini: Untung Rugi Punya Mobil Berwarna Putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)