Lexus LM350 Indonesia Diluncurkan, Alphard versi Lexus yang Lebih Mewah

Lexus LM350 Indonesia
CaruserMagz.com – Toyota Alphard sudah jadi seperti mobil wajib bagi orang-orang tajir di Indonesia, hingga Alphard sudah jadi mobil sejuta umatnya orang kaya. Jika Kamu adalah orang kaya yang ingin tampil lebih tajir, Kamu punya pilihan baru dari brand premium group Toyota, yaitu Lexus LM350 yang merupakan Alphard versi Lexus.

Akun resmi Media Sosial Lexus Indonesia telah memajang gambar Lexus LM350 pada 6 Juni 2020. MPV mewah Lexus ini merupakan Toyota Alphard yang didandani lebih mewah dan diberi emblem Lexus, hingga tentu akan memberikan prestise lebih tinggi dari logo toyota.

Orang-orang kaya di Indonesia yang mencintai merek Toyota kini punya alternatif baru untuk memanjakan diri dan keluarganya dengan kendaraan Premium MPV yang lebih mewah dari Alphard. Lexus LM350 Indonesia disediakan dalam 2 konfigurasi kursi, yaitu 4-seater dan 7-seater. Bagi yang membutuhkan mobil mewah untuk keluarganya, tentu varian 7-seater jadi pilihan.

Interior Lexus LM350 7-seater mirip dengan Alphard Executive Lounge dengan captain seat di baris kedua dan kursi baris ketiga yang bisa dimuati 3-penumpang dan bisa dilipat dengan konfigurasi 50:50.

Kabin Lexus LM350 Indonesia 7-Seater

Kabin Lexus LM350 Indonesia 7-Seater

Tapi bagi Anda yang super eksekutif, bisa memilih varian 4 seater, dimana hanya ada 2 kursi di kabin belakang dengan kelengkapan multimedia canggih di belakang kabin pengemudi.

Kabin Lexus LM350 Indonesia 4-Seater

Kabin Lexus LM350 Indonesia 4-Seater

Kursi di kabin penumpang adalah kursi mewah layaknya kursi penumpang pesawat di kelas eksekutif. Mewahnya lagi, kursi tersebut telah dilengkapi fitur pemijat serta seat heater dan cooler. Interior Lexus LM350 4-seater itu juga dilengkapi layar kontrol touchscreen di konsol tengah dan lemarin pendingin minuman.

Interior Lexus LM350 Indonesia 4-Seater untuk Privasi para Eksekutif

Interior Lexus LM350 Indonesia 4-Seater untuk Privasi para Eksekutif

Luxury MPV untuk kaum tajir ini antara lain telah memiliki fitur canggih berbasis radar, berupa Dynamic Cruise Control, yang merupakan Adaptive Cruise Control, dimana mobil bisa dikemudikan dengan kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas, namun sekaligus menjaga jarak dengan kendaraan di depannya secara otomatis.

Lampu depan Alphard versi Lexus ini juga canggih karena dilengkapi fitur Safety Adaptive High-Beam System yang bisa menyesuaikan sorot lampu secara otomatis sesuai kebutuhan dimana sorot lampu tetap terang ke area selain kendaraan lain di depan, agar tidak menyilaukan.

Lexus LM350 Indonesia - Tampak Depan dan Belakang

Lexus LM350 Indonesia – Tampak Depan dan Belakang

Fitur-fitur canggih lain pada Lexus LM350 ini antara lain: Lane Departure Alert, Pre-collision System, Blind-spot Monitoring, Parking Support Brake, dan double moon-roof.

Lexus LM350 dibekali Mesin Bensin 3.456cc (3.5-liter) V6 berkode 2GR-FKS dengan tenaga maksimum hingga 297 HP dan torsi puncak 361 Nm, Kedua tipe LM350 ini dibekali mesin yang sama dengan performa 0 – 100 km/jam mampu ditembus selama 8,3-detik dan kecepatan maksimum 180 km/jam.

Belum ada keterangan dari Lexus Indonesia mengenai harga Lexus LM350 Indonesia yang hanya disediakan dalam dua pilihan warna hitam dan putih ini.

Tulis Komentar