BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Indomobil Jual Motor Listrik Murah Berjarak Tempuh 100 Km dari Merek Terbesar di China

Motor Listrik Murah Yadea dari Group Indomobil

Share

CaruserMagz.comIndomobil Jual Motor Listrik Murah – Group Indomobil yang banyak memegang merek otomotif besar di Indonesia seperti Nissan, Kia, Volvo Truck, Volvo Bus, Renault, Hino, Citroen, Land Rover, Audi, Volkswagen, Jaguar, Suzuki dan lain sebagainya, kini menggaet merek motor listrik terbesar asal China, yakni YADEA, menambah daftar merek roda-dua di bawah grup-nya setelah Harley Davidson.

Indomobil memasarkan 3 motor listrik Yadea, yakni Yadea T9, G6 Lite, dan E8S Pro. Ketiga motor listrik tersebut bisa dipesan di dealer resmi group Indomobil yang umumnya terkoneksi dengan jaringan dealer mobil Nissan.

Tidak kurang dari 80 dealer di seluruh Indonesia milik group Indomobil akan mensupport penjualan dan layanan purna jual motor Yadea ini. Motor listrik tersebut juga telah masuk daftar kendaraan roda-dua elektrifikasi yang pembelinya akan disubsidi sebesar Rp 7 juta oleh Pemerintah.

Harga Lebih Murah dari Skutik Termurah

Adapun harga on-the-road ketiga mobil tersebut setelah subsidi adalah sebagai berikut:

  • Yadea T9 : Rp 14,5 juta (tanpa subsidi Rp 21,5 juta).
  • Yadea E8S Pro: Rp 16,9 juta (tanpa subsidi Rp 23,9 juta).
  • Yadea G6: Rp 20,5 juta (tanpa subsidi Rp 27,5 juta).
Motor Listrik Murah Yadea dari Indomobil group
Motor Listrik Murah Yadea dari Indomobil group

Spesifikasi Powertrain Mumpuni

Bicara spesifikasi powertrain, ketiga motor Yadea tersebut dibekali motor listrik dan baterai yang sama kapasitas dan performanya.

Powertrain itu adalah motor listrik 2000 W, yang mendukung kecepatan maksimum 60 km/jam. Baterainya berteknologi Graphene dengan kapasitas 38Ah 72V, yang mampu mendukung jarak tempuh hingga 100 km sekali cas hingga penuh.

Tampilan Stylist dan Modern

Yadea T9 yang memiliki tampilan sporty dibanderol lebih murah dari motor skutik bermesin bakar. Tipe E8S Pro yang bertampilan modis juga lebih murah dibanding skutik termurah dari merek mainstream.

Bahkan tipe flagshipnya, yakni Yadea G6 yang mendapat penghargaan Red Dot Award karena desain yang bagus, hanya lebih mahal sekitar Rp 2 juta dari Honda Beat termurah.

Secara tampilan, motor listrik Yadea ini semuanya terlihat modern dan trendi. Pilihan warnanya juga akan menarik bagi orang-orang muda.

Yadea G6
Yadea G6

Jika dibandingkan dengan motor listrik pertama Honda di Indonesia, yakni Honda EM1 e:, maka secara tampilan dan spesifikasi, motor-motor Yadea ini jauh lebih unggul.

Karena jarak tempuh Honda EM1 yang hanya 40 km dan top-speed 45 km/jam, membuatnya sangat tidak menarik, karena harganya mencapai Rp 40 jutaan.

Apalagi yang menjual produk Yadea ini adalah Grup Indomobil yang biasanya menjual produk-produk otomotif berkualitas tinggi. Sehingga tidak diragukan lagi, secara kualitas, Indomobil pasti mereview produk yang akan mereka jual dengan teliti.

Yadea adalah merek motor listrik terbesar di China dengan reputasi kualitas yang sangat baik. Indomobil jual motor listrik murah ini bisa menjadi alternatif menarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan berkualitas bagus, performa hampir menyamai motor bermesin bakar, tapi harganya lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)