Wuling Hamburkan Diskon dan Bonus Menarik jelang Lebaran di JFK 2018

CaruserMagz.com – Wuling ikut menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dengan membuka booth. Pabrikan otomotif asal China tersebut berusaha menarik minat konsumen dengan menawarkan berbagai bonus dan diskon menarik.

 
Wuling sepertinya menyadari ritme pasar otomotif Indonesia yang meningkat menjelang lebaran. Hal itu tentu dipicu oleh budaya mudik yang jadi agenda tahunan para perantau sekaligus hajat besar bangsa Indonesia yang mendapat perhatian pemerintah, aparat dan termasuk semua industri otomotif.

 
Seperti yang kita kenal Wuling sangat generous dalam menawarkan produknya. Bahkan mungkin Harga-harga mobil Wuling terasa kurang masuk akal, bagi kita yang sudah terbiasa dengan daftar harga mobil Jepang. Entah Wuling terlalu murah atau mobil dari brand Jepang yang selama ini kemahalan.

 
Begitupun dengan diskon dan bonus promosi yang ditawarkan Wuling, sangat menarik dan berlimpah. Berikut daftar bonus yang ditawarkan Wuling bagi konsumen yang membeli mobil Wuling sebelum lebaran, khususnya bagi mereka yang mengisi SPK pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018.

 

Diskon (Cash Back/Rabat)

Setiap pembeli mobil Wuling akan mendapatkan diskon berupa potongan harga sebagai berikut:

  • Wuling Confero : Rp 8 Juta.
  • Wuling Cortez 1.8 : Rp 5 Juta.
  • Wuling Cortez 1.5 : Rp 3 Juta.

 
Menurut wiraniaga Wuling di JFK 2018, diskon atau cash back tersebut akan didapatkan baik bagi konsumen yang membeli secara cash atau akan dipotong down payment (DP) bagi mereka yang membeli secara kredit. Cukup generous, karena Wuling termasuk mobil baru yang biasanya pada brand lain tidak ada cashback atau diskon.

 

Aksesoris Tambahan

Bonus aksesoris tambahan yang akan didapat cukup banyak dan menggiurkan jika membeli Wuling sebelum Lebaran, yaitu antara lain:

  • Cover Body
  • Talang Air (Door Visor)
  • Kaca Film
  • Karpet Dasar
  • Cover Jok

 

Voucher Bensin

Tiap pembeli mobil Wuling di ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran juga akan mendapatkan voucher pembelian bahan bakar sebesar Rp. 1.000.000. Voucher tersebut akan didapatkan jika calon pembeli sudah mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Jika sudah membayar uang DP, maka konsumen bisa menukar voucher tersebut dengan uang cash.

 

Voucher Service

Tidak berhenti disitu, Wuling juga akan memberi voucher service di bengkel resmi Wuling senilai Rp. 2.000.000. Sama halnya dengan voucher bensin, voucher service ini akan didapat setelah konsumen mengisi SPK, tapi voucher service ini tidak bisa ditukar uang cash. Voucher service ini bisa dimamfaatkan saat melakukan service rutin atau saat melakukan penggantian spare part secara berkala, sehingga pelanggan tidak perlu membayar penuh biaya service mobilnya.

 
Baca juga:

 
Itulah daftar diskon dan bonus yang ditawarkan Wuling jika sobat membeli mobil dari merek asal Tiongkok tersebut sebelum lebaran, khususnya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. Bagi sobat yang berdomisili di Jakarta dan sudah berminat membeli salah satu dari mobil Wuling, buruan ke JFK!

 
Salam Otomotif!

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar