BLOG INI DIJUAL (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Astra Finance Gantikan Pertamina jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Astra Finance Sponsor GIIAS 2018

Share
CaruserMagz.com – Pertamina telah bertahun-tahun menjadi sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pameran otomotif yang dilakukan asosiasi pabrikan otomotif se-Indonesia. Namun ada yang berbeda pada GIIAS 2018 yang dilaksanakan bulan Agustus mendatang, karena sponsor utamanya bukan lagi Pertamina, melainkan Astra yang merupakan raksasa otomotif di Indonesia.

 
Astra yang merupakan induk dari pabrikan mobil Toyota dan motor Honda  di Indonesia tidak menjadikan bisnis unit pabrikan otomotif sebagai sponsor tersebut, seperti TAM, AHM, ADM dan lain sebagainya, melainkan unit bisnis pembiayaan, yaitu Astra Finance.

 
Menurut Suparno Djasmin, selaku Petinggi Astra Finance, hal ini dilakukan agar Astra Finance lebih dikenal konsumen otomotif tanah air, lebih tepatnya untuk meningkatkan Brand Awareness.

 
“Menjadi salah satu sponsor utama, mmerupakan kesempatan kami untuk lebih memperkenalkan Astra Finance, (sebagai) institusi jasa keuangan Astra,”  ujar Suparno pada media saat konferensi pers di Senayan (22/5).

 
“Dari dahulu kami juga selalu hadir di GIIAS, tapi memang hadir di tiap booth Daihatsu, Toyota dan lainnya sebagainya,” tambah Mantan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut.

 
Menurutnya, dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2018, Astra Finance akan melakukan berbagai promo menarik dari produk-produk-nya selama gelaran otomotif tanah air tersebut.

 
Group Astra Finance akan mempromosikan 6 pilar utama bisnisnya, yaitu antara lain: Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, ACC, Bank Permata, FIF Group dan Astra Life.

 
Baca juga:

 
Pihak Gaikindo mengkonfirmasi penggatian Pertamina ke Astra Finance sebagai sponsor utama GIIAS 2018. Menurut Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo, itu adalah hal biasa dalam dunia sponsorship. Sponsor bisa berganti kapan saja dan oleh siapa saja.

 
“Sponsor utama kan hanya mendukung saja. Bisa gantian dengan siapa saja, tapi kegiatan intinya kan tetap sama,” pungkas Kukuh Kumara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)