10 Mobil Termahal di Dunia, Beberapa Dihiasi Ratusan Berlian Asli

CaruserMagz.com – Mobil dikatakan sebagai barang mewah dan mahal apapun jenisnya, itu adalah hal umum bagi kebanyakan orang. Namun bagi sebagian orang mobil bukanlah barang mahal, tak sedikit orang yang mampu membeli mobil seperti membeli kacang goreng.

 
Memang mahal itu relatif, tergantung seberapa penghasilan seseorang. Tapi di luar itu, ada beberapa mobil yang setiap orang akan mengatakan bahwa harganya mahal, bahkan orang terkaya sekalipun.

 
Karena uang 1 juta dollar Amerika Serikat (Sekitar Rp. 15 Milyar) tentu bukanlah uang yang sedikit bagi semua orang. Orang paling kaya pun akan menganggap itu adalah jumlah uang yang banyak.

 
Sedangkan mobil-mobil berikut berharga lebih mahal dari 1 Juta Dollar. Daftar mobil termahal yang kami maksud disini adalah mobil legal road, yang artinya bisa dikendarai di jalanan umum. Karena dalam kasus mobil balap yang hanya bisa digunakan di sirkuit balap, banyak yang harganya jauh lebih fantastis.

 

10. BUGATTI CHIRON – $ 2.7 JUTA

 
Bugattti Chiron adalah penerus Veyron. Dari brand-nya saja sudah menjadi cap bahwa pemiliknya adalah orang super kaya. Bagaimana tidak, banderol harga mobil yang dijuluki “World’s most powerful, fastest, most luxurious and most exclusive super sportcar” ini adalah $2,7 Juta atau sekitar Rp. 40,5 Milyar.

 

Bugatti Chiron - Mobil Termahal di Dunia
Bugatti Chiron – Mobil Termahal di Dunia

Uang sebanyak itu sudah bisa membeli sekitar 78 Unit Toyota Fortuner VRZ 4×2, yang bagi orang Indonesia sudah tergolong mobil mewah. Membeli 1 ekor Bugatti Chiron, sudah sama dengan modal untuk membuka showroom mobil Jepang.

 
Bugatti Chiron tidak hanya mahal karena brand-nya saja, namun memang spesifikasinya luar biasa. Supercar ini dibekali mesin 8-liter turbocharged W16 yang mampu menyemburkan 1.500 tenaga kuda. Kecepatan maksimum yang bisa diraihnya adalah 431 km/jam (268 mph).

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar