YouTuber Tabrakkan Porsche Taycan Seharga 2,4 Miliar ke Kaca Diler

Youtuber Gila tabrakkan Porsche Taycan Baru ke Kaca Delaer

CaruserMagz.comYouTuber tabrakkan Porsche Taycan, aksi konyol atau demi konten? – Supercar Porsche Taycan Turbo S pajangan di sebuah diler Porsche di Rusia tiba-tiba meluncur kencang menabrak dinding kaca hingga luluh-lantak. Hal itu adalah ulah seorang YouTuber kondang Rusia yang memasuki dealer tersebut.

Porsche Taycan Turbo S adalah supercar yang berharga $ 165.000 atau sekitar Rp 2,4 Miliar. Tak terbayang biaya yang harus diganti sang YouTuber jika itu adalah kesalahan saat mencoba-coba menghidupkan mobil pajangan di diler.

Namun YouTuber tersebut ternyata adalah Mikhail Litvin, vlogger nyentrik yang belum lama ini melakukan aksi bakar sportcar Mercedes-AMG GT 63S miliknya, dengan alasan kekecewaan karena ada masalah yang tak kunjung bisa diperbaiki oleh bengkel Mercy.

Mikhail Litvin sebelumnya Membakar Mercy miliknya
Mikhail Litvin sebelumnya Membakar Mercy GT 63S miliknya

Namun lebih banyak orang berpendapat bahwa aksi membakar Mercy hingga hangus tersebut hanyalah demi konten YouTube semata. Tak terkecuali dengan aksi menabrakkan Porsche Taycan baru ke dinding kaca diler ini.

Benar saja, ternyata Porsche Taycan Turbo S tersebut sebenarnya telah dibeli oleh Litvin, dan dia telah mengatur agar delivery mobil barunya tersebut dilakukan dengan cara tersebut. Tentu demi konten YouTube yang heboh hingga menarik jutaan view dan subscriber, serta pemberitaan bombastis dari media-media internasional.

Cover Video YouTube Mikhail Litvin - Hancurkan Kaca Diler Porsche
Cover Video YouTube Mikhail Litvin – Hancurkan Kaca Diler Porsche

Dan itu sangat berhasil, karena hanya dalam hitungan jam, video tersebut langsung ditonton 2 jutaan kali di YouTube, dan hingga artikel ini kami rilis, video tersebut telah tayang sebanyak 4,77 juta kali dan Channel YouTube Mikhail Litvin memiliki subscriber sebanyak 6,07 juta.

Saksikan videonya melalui link ini: Mikhail Livtin’s Porsche Taycan Turbo S

Itu adalah drama untuk konten yang telah diatur sedemikian rupa. Dari awal, video tersebut menampilkan orang-orang yang memerankan tokoh-tokoh pemimpin besar Rusia, yaitu Lenin, Stalin dan Putin. Putin memberi nasihat pada Litvin agar menjalani hidupnya, tanpa menghiraukan apa yang mungkin dikatakan orang lain tentang dirinya.

Lalu dengan wajah lugu, pemuda tajir tersebut masuk ke diler dan melihat-lihat mobil, menciumi bau mobil dan dia terpesona dengan seekor Porsche Taycan Turbo S. Menaikinya lalu langsung memacu kencang menghancurkan dinding kaca diler dan body depan mobil hanya terlepas dari baut-bautnya tanpa ringsek.

Mikhail Litvin Hancurkan Porsche Taycan Barunya demi Konten YouTube
Mikhail Litvin Hancurkan Porsche Taycan Barunya demi Konten YouTube

Sangat mungkin aksi YouTuber tabrakkan Porsche Taycan ini juga didukung oleh diler atau bahkan pabrikan mobilnya, karena menjadi endorse untuk kekuatan Porsche Taycan Turbo S. Apalagi sebelum menaiki supercar listrik tersebut, Litvin menunjukkan beberapa kecanggihan Taycan.

Sepertinya semua kerusakan yang diakibatkan pembuatan video ini telah disetujui semua pihak, dan kita tidak mengetahui siapa yang akan menanggung biaya semua perbaikan yang tentu mahal baik pada mobil Litvin, maupun pada bangunan diler yang luluh-lantak.

Karena semua pihak tentu diuntungkan dengan jutaan view pada Channel YouTube Mikhail Litvin. Bagaimanapun, popularitas adalah uang baik secara langsung pada hits iklan, maupun dalam jangka panjang untuk merek mobil Porsche.

Baca juga: Artis Indonesia dan Supercar, Intip Selera Mobil Seleb

Sebagai informasi, Porsche Taycan Turbo S di Rusia berharga Off-the Road 12.310.000 rubel, atau sekitar Rp 2,4 miliar. Sehingga harga yang dibayar Litvin untuk harga mobil tersebut akan lebih besar, apalagi jika semua kerusakan dibayar dengan uangnya.

Taycan Turbo S adalah supercar electric yang bertenaga 750 hp dari penggerak dua motor listrik. Mobil ini menuntaskan 100 km/jam dari posisi diam dalam 2,6 detik, dan dengan top-speed 259 km/jam. Namun jarak tempuhnya hanya 309 km.

Tulis Komentar