Warna Honda WR-V Generasi Pertama, Merah dan Putih Beda Kasta!

Warna Honda WR-V 2022 Dibedakan berdasarkan Tipe

CaruserMagz.comWarna Honda WR-V 2022-2023 – Honda Indonesia telah secara resmi meluncurkan small SUV baru, Honda WR-V, untuk menggempur segmen sub-compact SUV yang sekarang dirajai Toyota Raize.

Namun alih-alih seperti sub-compact SUV yang kecil, jagoan baru Honda ini malah terlihat seperti SUV yang lebih besar, baik secara dimensi, spesifikasi mesin, serta tampilan eksterior dan interior yang seperti BR-V versi 5-Seater.

Sehingga Honda WR-V seolah memiliki segmen yang lebih tinggi dari rival-rivalnya. Benar saja, karena WR-V tidak memiliki varian untuk bersaing dengan varian bawah dari para kompetitornya, yang berharga Rp 200 – 250 jutaan.

Varian termurah dari Honda WR-V sudah berada pada level harga varian menengah hingga tertinggi dari kompetitor.

Baca:  Harga Renault Kwid 117,7 Juta Rupiah, Resmi Diluncurkan 19 Oktober 2016 di Jakarta

Bagi Anda yang tertarik meminang Honda WR-V, tentu ingin mengetahui pilihan warna apa saja yang tersedia. Berikut kami sajikan informasi mengenai pilihan kelir Honda WR-V:

Daftar Warna Honda WR-V (Generasi Pertama):

  • Merah dual-Tone – Ignite Red Metallic Two Tone (hanya Tipe RS)
  • Merah – Ignite Red Metallic (hanya Tipe RS)
  • Silver – Stellar Diamond Pearl (hanya Tipe RS)
  • Putih – Taffeta White (hanya Tipe E)
  • Abu-abu – Meteoroid Gray Metallic (semua tipe)
  • Hitam – Crystal Black Pearl (semua tipe)

Dari daftar tersebut, maka beberapa warna menunjukkan kasta dari trim kemewahannya. WR-V merah sudah pasti merupakan varian tertinggi yang lebih mahal. Sedangkan WR-V putih sudah dapat dipastikan merupakan kasta terendah dari small SUV ini.

Baca:  Kehadiran Honda BR-V Generasi Baru Terdeteksi, Ada Fitur Honda Sensing?

Penampakan Honda WR-V 2022-2023 untuk masing-masing pilihan warna bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Warna sebenarnya sebaiknya Sobat lihat dengan berkunjung ke dealer resmi Honda terdekat.

Pilihan Warna Honda WR-V 2022
Pilihan Warna Honda WR-V 2022

Dari daftar pilihan warna tersebut, yang menurut kami paling menarik dan membuatnya terlihat mewah adalah merah. Wajar saja warna merah metalik itu ditetapkan sebagai hero-color dari WR-V ini.

Cukup disayangkan Honda tidak menyediakan warna putih untuk tipe RS, karena warna putih sangat diminati banyak konsumen. Apalagi dibuat putih dual-tone dengan atap hitam, itu akan terlihat sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *