Toyota Hiace, Mobil Komersil dengan Desain Menawan

CaruserMagz.com – Bagi sobat travellers mungkin sudah tidak asing dengan salah satu mobil komersial dari brand Jepang yaitu Toyota Hiace. Di Indonesia, mobil Pengangkut penumpang dalam jumlah banyak ini lebih sering dimiliki oleh mereka yang menjalankan bisnis tour and travel atau pebisnis rent car.

 
Meskipun mobil komersil pada umumnya tidak mementingkan tampilan yang menawan, berbeda dengan Toyota Hiace. Karena mobil besar ini terlihat elegan dan menawan pada eksterior maupun interiornya.

 
Mungkin bagi sobat yang anggota keluarganya super banyak dan suka berpergian bersama, bisa menjadikan mobil besar ini sebagai mobil keluarga. Karena desainnya tergolong bagus untuk jadi mobil pribadi.

 
Namun tentunya mobil ini akan menjadi andalan yang menguntungkan bagi sobat pengusaha mobil angkutan antar kota atau mobil rental yang akan dijadikan mobil operasional perusahaan. Karena suasana interiornya yang nyaman dan berkelas akan membuat pelanggan sobat betah di dalamnya.

 

Desain Eksterior Toyota Hiace

 
Mari kita sedikit bahas soal penampakan luar dari mobil komersial yang kerap kita jumpai di jalanan ini. Spesifikasi Toyota Hiace dalam desainnya memang menerapkan gaya yang begitu elegan dan terbilang mewah atau biasa disebut sebagai Luxury Style.

 
Hal tersebut bisa sobat lihat dari setiap sisi body dari Toyota Hiace yang memang tampak menawan dan terlihat sangat elegan meskipun tergolong sebagai mobil mini bus komersial.

 
Pada bagian depan Toyota Hiace telah menggunakan headlamp jenis baru yang memiliki penerangan maksimal. Tidak hanya fungsinya sebagai alat penerangan, desain terbaru dari headlamp Toyota hiace juga membuat kesan lebih berwibawa.

 
Pada sisi grille, kita akan menemukan rancangan yang lebih stylish dengan ornamen chrome. Kemudian juga terdapat set fog lamp yang terletak pada bagian bawah headlamp. Maka tidak heran jika sekilas dilihat sudah bisa dinilai bahwa mobil komersil ini cukup menawan dan futuristik di kelasnya.

 
Kemudian untuk bagian samping, Toyota Hiace punya kaca spion berukuran cukup besar untuk lebih mengoptimalkan penglihatan ke arah belakang. Selain itu, handle pintu tampil lebih elegan pada masing-masing sisinya dengan balutan chrome, yang tentu membuat kesan mewah semakin bertambah pada mobil ini.

 
Pada bagian pintu penumpang juga sudah menggunakan teknologi slider alias pintu geser. Jadi akan sangat mudah untuk membuka dan menutup pintu bagi para penumpang. Kemudian untuk bagian belakangnya, Toyota Hiace ini juga dilengkapi dengan desain stoplamp berukuran besar yang dipasang secara vertikal, dimana desain lampu sein menyatu dengan stoplamp.

 
Yang tidak kalah ciamik lagi dari desain eksterior Toyota Hiace ini adalah terpasangnya emblem bertuliskan Luxury yang dilapisi chrome pada bagian kiri belakang mobil. Bagian itu menunjukkan identitas bahwa ini adalah minimus mewah.

 
Baca juga: Auto2000 Tawarkan Promo Akhir Tahun yang Menarik

 

Desain Interior Toyota Hiace

 
Setelah kita membahas tentang desain eksterior Toyota Hiace ini, selanjutnya mari kita kulik seputar desain interior dan keunggulan yang dimiliki oleh space kabin mobil besar ini.

 
Tadi kita sudah bahas sedikit tentang betapa mewahnya sisi eksterior mobil ini bukan? Namun desain interiornya tak kalah menarik. Interior Toyota Hiace ini juga didesain semewah mungkin untuk kelas mobil komersil. Dengan ukurannya yang cukup luas, tidak heran jika mobil ini mampu menampung sampai dengan 12 penumpang sekaligus.

 
Selanjutnya mari kita telisik bagian depan dari interior Toyota Hiace ini, yaitu pada bagian dashboard. Toyota Hiace sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh berukuran 6 inci AVX Tech. Layar sentuh tersebut menyuguhkan beberapa fungsi entertainment seperti Bluetooth Connection, AUX, USB Port, Radio AM/FM, iPod Connectivity, dan juga yang sangat klasik adalah DVD Player.

 

Desain Interior Toyota Hiace
Desain Interior Toyota Hiace

Lalu pada bagian bawah layar sentuh tersebut terdapat Climate Control yang akan membantu untuk mengatur fungsi AC dengan lebih mudah. Bahkan, kalau diperhatikan lagi, pada bagian atap Toyota Hiace ini terdapat beberapa lubang AC untuk menjaga kesejukan udara di dalam kabin lebih stabil, meskipun cuaca di jalanan sedang panas-panasnya.

 
Bagaimana? Cukup menarik dan mewah untuk kelas mobil mini bus komersial bukan? Tertarik melihat-lihat atau bahkan test drive Toyota Hiace? yuk kunjungi dealer dan cek penawaran harga terbaik di Auto2000 terdekat.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar