Auto2000 Umumkan Promo Akhir Tahun, Apa saja Bonus dan Paketnya?

CaruserMagz.com – Mulai November 2018, Auto2000 tawarkan program promo akhir tahun yang menarik untuk calon pembeli mobil Toyota. Program Promo tersebut bertajuk “Berani Ambil Keputusan untuk Tampil Beda #HanyadiAuto2000.

 
Menyambut musin belanja akhir tahun yang cenderung meningkat, jaringan Dealer Toyota terbesar di Indonesia tersebut menggoda calon pembeli mobil agar memilih mobil-mobil Toyota di Auto2000.

 
Menjelang akhir tahun merupakan masa puncak kedua masyarakat Indonesia banyak membeli mobil, setelah masa menjelang musim mudik lebaran, baik mobil baru maupun mobil bekas.

 
Hajatan besarnya antara lain adalah musim liburan sekolah akhir tahun ajaran, sehingga anak-anak sekolah memiliki masa libur yang panjang dimana biasanya orang tua menyelaraskan cuti kerja untuk berlibur berama keluarga. Untuk itu banyak orang yang membeli kendaraan baru.

 
Auto2000 sepertinya tidak ingin kehilangan momen ini, dan segera meluncurkan program promo bagi calon pembeli mobil Toyota di bulan November 2018.

 
Baca juga: Service Avanza di Auto2000, dapat Oli Gratis?

 

Berikut daftar bonus dan diskon pada program promo Auto2000:

1. DP Rendah mulai dari Rp. 13 juta.

2. Cicilan Ringan mulai Rp. 2,2 jutaan, dengan tenor fleksibel hingga 8 tahun.

3. Program Tukar-Tambah mobil lma dengan mobil baru.

4. Paket biaya service berkala lebih ringan.

 
Paket service pada program Berani Ambil Keputusan untuk Tampil Beda ini memberikan bebas biaya jasa dan spare part dengan tambahan opsi paket PESTA. Namun ada ketentuan berlaku sesuai Sertifikat paket Service Toyota.

 
Paket PESTA terdiri dari opsi berikut, tergantung mana yang lebih dulu tercapai:

  • PESTA 7 Kali servis berkala per 3 tahun
  • PESTA 9 Kali servis berkala per 4 tahun
  • PESTA 11 Kali servis berkala per 5 Tahun

 
Pada laman resmi Auto2000, Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 mengatakan bahwa pemilik mobil Toyota akan dimanjakan dengan layanan Auto2000, sesuai tagline yang mereka usung.

 
Tentunya cara pembelian dapat dipilih agar sesuai dengan daya beli dan rencana keuangan konsumen. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” kata Martogi Siahaan.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar