BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Toyota Avanza dan Veloz Generasi Baru Resmi Diluncurkan, Harga OTR Mulai 206 Juta (PPnBM 0%)

Toyota Avanza Generasi-3

Share

CaruserMagz.com – Sebagaimana janjinya, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Avanza dan Veloz generasi baru pada Rabu, 10 November 2021, sehari sebelum pembukaan ajang Pameran Otomotif GIIAS 2021.

Penampakan dan fitur-fiturnya bukan lagi kejutan karena sudah terungkap sebelum peluncuran resminya. Yang paling penting ditunggu-tunggu calon pembeli mobil sejuta umat ini tentu adalah daftar harga On-the-Road (OTR).

Dalam peluncuran tersebut, PT TAM mengumumkan harga OTR Avanza dan Veloz generasi-3 dengan skema PPnBM 0% atau bebas pajak barang mewah yang berlaku hingga akhir Desember 2021.

Harga-harga tersebut kemungkinan akan berubah jadi lebih mahal 10% (dari harga sebelum pajak) jika intensif pajak PPnBM tidak lagi berlaku.

Toyota Avanza dan Veloz Generasi Baru Diluncurkan
Toyota Avanza dan Veloz Generasi Baru Diluncurkan

Bagi Sobat yang berencana membeli mobil ini, maka akhir tahun 2021 ini adalah saat yang tepat untuk membeli Avanza atau Veloz terbaru.

Karena selain bebas PPnBM, diskon akhir tahun tentu akan seperti perang bintang di langit. Bertaburan dan sengit, mengingat persaingan makin seru, berkat hadirnya model-model baru di segmen yang berdekatan, misalnya telah hadir Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Facelift, Honda BR-V generasi-2 dan lainnya.

Avanza dan Veloz Generasi Baru
Toyota Veloz Generasi-3

Daftar harga Avanza dan Veloz hingga akhir Desember 2021, OTR wilayah DKI Jakarta:

All New Toyota Avanza

Avanza 1.3 E MT: Rp 206,2 juta
Avanza 1.5 G MT: Rp 228,5 juta
Avanza 1.5 G CVT: Rp 241,4 juta
Avanza 1.5 G CVT with TSS: Rp 264,4 juta

All New Toyota Veloz

Veloz MT: Rp 251,2 juta
Veloz Q CVT: Rp 272,1 juta
Veloz Q CVT with TSS: Rp 291,5 juta

Model yang paling menarik dari daftar varian Avanza dan Veloz tersebut tentu adalah varian tertinggi dengan fitur TSS. Karena sudah disematkan fitur-fitur canggih berbasis radar dan sensor, sehingga lebih aman.

Toyota Safety Sense pada Avanza dan Veloz terdiri dari Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Front Departure Alert, Pre-Collision System, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.

Interior Toyota Avanza Generasi-3
Interior Toyota Avanza Generasi-3

Toyota Veloz TSS adalah varian flagship dengan berbagai fitur kekinian seperti Electric Parking Brake dengan Auto Hold, wireless charger, panel meter TFT, layar rear seat entertainment di atap, dan lampu sein sequential.

Fitur Find My Car dan Geofencing untuk mendeteksi pergerakan mobil juga sudah ada baik untuk Veloz maupun Avanza varian tertinggi.

Interior Toyota Veloz Generasi-3
Interior Toyota Veloz Generasi-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)