BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Syahrini dan Reino Barack Menikah, Bersatunya Dua Penyuka Mobil Eksotis Super Mahal

Share
CaruserMagz.com – Pada awal tahun 2019, jagad dunia maya di Indonesia dipenuhi kisah cinta dua sejoli artis terkenal, yaitu Syahrini dan Reino Barack. Hingga puncaknya hari ini, Rabu 27 Februari 2019 pasangan tersebut dikabarkan menikah di Jepang. Kedua orang ini terkenal tajir melintir, sehingga mengenai selera pada mobil, keduanya adalah pecinta mobil-mobil eksotis nan super mahal.

 
Reino Barack adalah orang yang telah kaya sejak kecil, karena orang tuanya adalah salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Namun Reino tidak hanya kaya dari orang tuanya, dia juga adalah sosok kreatif yang menjadi seorang miliarder dengan karya-karyanya sendiri.

 
Begitu pun Syahrini, artis dengan popularitas luar biasa besar, tentu bertarif super mahal untuk semua pekerjaannya, seperti manggung baik on maupun off air, endorse, iklan dan lain sebagainya.

 
Lalu apa saja mobil yang menjadi selera kedua pesohor tajir melintir yang telah menjadi sepasang suami istri ini? Berikut daftarnya:

 

MOBIL REINO BARACK

 
Dari akun instagram @reinobarack, pencetus serial Bima Satria Garuda tersebut pernah memposting beberapa supercar dan hypercar dengan harga hingga puluhan miliar. Reino menunjukkan seleranya pada mobil yang kebanyakan adalah mobil Eropa seperti pada list berikut:

1. Rolls Royce Phantom
2. Maserati Quattroporte GTS
3. McLaren 650S
4. McLaren P1
5. BMW M4 Sedan

 

Selera Mobil Reino Barack - Pecinta Supercar mahal

Selera Mobil Reino Barack – Pecinta Supercar mahal

Meskipun tidak dinyatakan apakah Reino Barack memiliki mobil-mobil tersebut, setidaknya list tersebut menunjukkan bahwa suami Syahrini tersebut punya selera tinggi terhadap mobil, dan sangat mungkin dia mampu memiliki mobil-mobil tersebut. Uniknya, walau punya darah Jepang, ternyata Reino lebih suka mobil Eropa.

 

MOBIL SYAHRINI

 
Meskipun Syahrini adalah artis wanita yang lebih terkenal dengan kefeminimannya, namun pesohor yang juga dikenal dengan sebutan incess (dari kata princess) tersebut juga menyukai Super Car.

 
Syahrini memiliki Supercar Lamborghini Gallardo yang telah dimodifikasi menjadi berwarna emas. Artis cantik ini bahkan beberapa kali mengikuti acara kopdar para pemilik supercar dengan menunggani Lambo Gallardo berbalut warna gold tersebut. Namun Syahrini juga terkadang menunggangi Lamborghini Aventador dengan warna emas juga, apakah dia memiliki 2 supercar Lambo dengan tipe berbeda?

 

Lamborghini Galardo Emas milik Syahrini

Lamborghini Aventador Berwarna Emas dengan Nomor Plat milik Syahrini

Lamborghini Gallardo ditenagai oleh mesin V10 90°, DOHC yang bisa mencapai kecepatan hingga 325 km/jam. Di Eropa mobil ini dibanderol sekitar $182.000 hingga $259.000 atau sekitar Rp.2,5 hingga Rp. 3,6 Miliar. Namun sampai di Indonesia mobil ini bisa berharga hingga di atas Rp.10M karena pajak mobil mewah yang tinggi.

 
Selain memiliki seekor Lamborghini, Syahrini juga akrab dengan supercar berharga fantastis. di akun instagramnya tidak sedikit artis glamor ini berpose dengan supercar dan hypercar, seperti Lamborghini Aventador, LaFerrari, Rolls Royce Phantom, McLaren P1, dan Limousine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)