BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Raffi Ahmad Borong 3 Mobil Mewah 2019, Segini Total Duitnya Guys!

Raffi Ahmad Borong 3 Mobil Mewah di 2019

Share
CaruserMagz.com – Melalui Channel YouTube-nya RANS Entertainments, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dia akan membeli 3 mobil mewah di tahun 2019. Presenter tajir tersebut memborong 2 SUV Mewah dan satu lagi masih menunggu pengiriman berupa Super SUV dari brand Italia.

 
Dua SUV Mewah yang telah dikirim ke rumah Raffi Ahmad adalah Range Rover varian Long Wheel Base (LWB) yang berbadan bongsor sebagai kejutan buat istrinya Nagita Slavina dan Mercedes Benz GLE 250d untuk ibunya Mama Ami.

 
Raffi Ahmad menceritakan bahwa dia membeli 2 mobil SUV untuk istri dan ibunya, sedangkan untuk dirinya sendiri, Raffi Ahmad sedang menunggu pengiriman.

 
Sebenarnya rencananya gue pengen beli dua mobil, beli Range Rover, satunya lagi mikir-mikir. Satunya lagi buat Mama Ami, jadi tiga mobil guys gua mau beli guys. Sama Lamborghini Urus gua lagi tunggu taun ini, lu tunggin aja taun ini guys,” papar Raffi Ahmad dengan bersemangat di garasi mobilnya pada Kamis (28/2).

 
Ya, ternyata mobil yang sedang ditunggu kehadirannya itu adalah Lamborghini Urus, Super SUV yang sebelumnya dia review di Channel YouTube Rans Entertainment juga. Lambo Urus masih tergolong supercar, bahkan mobil ini diklaim sebagai SUV terkencang di dunia.

 

Mobil baru Raffi Ahmad 2019

Mobil baru Raffi Ahmad 2019 – Mercedes Benz GLE 250d dan Range Rover LWB

Baca Juga:

 

Perkiraan Harga Mobil Baru Raffi Ahmad

 
Yang membuat kita penasaran tentu adalah berapa harga ketiga mobil tersebut. Dari situs resmi brand-brand mewah tersebut, kita bisa mengetahui harga Off-the-Road (OFR), sebagai berikut:

Land Rover – Range Rover LWB : Rp. 4,3 Miliar
Mercedes Benz GLE 250d : Rp. 1,3 Miliar
Lamborghini Urus : Rp. 8,5 Miliar

 
Jadi total harga OFR dari ketiga mobil tersebut adalah sekitar Rp. 14,1 Miliar, sudah setara 1 juta Dollar Amerika. Itu baru harga OFR lho guys. Itu artinya jumlah uang yang harus dibayar Raffi Ahmad akan lebih besar, karena ada pajak mobil mewah yang lebih mahal dari pajak mobil biasa.

 
Jika mobil yang tidak tergolong mewah, beda harga OFR dan OTR mungkin tidak signifikan. Namun untuk mobil mewah sudah pasti lebih mahal, tergantung pajak daerah. Untuk nilai Off-the-Road yang sudah belasan Miliar, kemungkinan selisih tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

 
Bisa kita bayangkan seberapa kaya Raffi Ahmad! Maka wajarlah jika dia bilang, “Panggil gua Sultan guys!“. OK deh.. orang kaya mah bebas!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)