4 Episode Pertama ‘The Grand Tour’ TV-Show baru yang dibintangi 3 Mantan Host ‘Top Gear’

CaruserMagz.com – Bagi pengemar acara TV otomotif “Top Gear” pasti kenal 3 orang kocak penggila otomotif yang terkadang melakukan aksi konyol, mereka adalah Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May. Apa yang mereka lakukan setelah pensiun dari TopGear?
3 ex.host TopGear kini Punya TV-Show Baru “The Grand Tour”
Sekarang mereka tidak lagi dipakai pada TV-show otomotif terpopuler di dunia tersebut, peran mereka sebagai host sudah diganti dengan orang-orang yang lebih muda. Namun karena Top Gear sudah sangat lekat dengan 3 host ini, acara Top Gear sekarang terkesan lebih serius dan agak garing.
Namun para petrolheads fans berat dari Jeremi, James dan Richard tidak perlu kecewa, karena ketiga bintang gaek tersebut masih akan beraksi di acara baru yang disiarkan oleh Amazon Prime dengan nama “THE GRAND TOUR”. Tentunya sobat penggemar otomotif sangat ingin tahu apa saja yang akan dilakukan 3 seleb narsis ini dalam acara baru mereka ini.
Baru saja dilaporkan media otomotif Inggris, CarKey.co.uk pada Kamis 17 November 2016, informasi yang lebih jelas terkait acara The Grand Tour, sebagaimana telah dirilis oleh Amazon mengenai 4 episode pertama.
Berikut 4 episode pertama The Grand Tour yang dinanti-nantikan pecinta otomotif dunia:

Episode-1: The Holy Trinity

Lokasi shooting acara ini adalah di Los Angeles-California, Amerika Serikat. Ini adalah episode “Kick-off” atau dapat dikatakan episode kelahiran TV-Show ini. Penampilan perdana ini mengambil setting ruang terbuka luas di Dry-Rabbit-Lake. Ratusan penggemar melakukan perjalanan dari berbagai penjuru Amerika untuk menyaksikan langsung acara pertama Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May. 3 mobil hypercar hybrid ditampilkan dalam show ini, yaitu: McLaren P1, Porsche 918 dan LaFerrari.

Episode-2: Operation Desert Stumble

Episode kedua ini digelar di Johansenburg, Afrika Selatan. Dalam Show ini Jeremy, Richard dan James dipaksa menjadi tentara pasukan khusus yang harus menjalani semua aksi menantang pada kamp latihan militer paling rahasia di kedalaman pelosok Jordania. Pada sesi test track, Jeremy memperkenalkan Aston Martin Vulcan bertenaga 800 hp, sedangkan James May diberi tugas menginvestigasi motorsport aneh yang diberi nama “Spinning”.

Episode-3: Opera, Arts and Donuts

Whitby, Inggris, UK dipilih sebagai lokasi untuk episode ketiga. Jumat 2 Desember 2016, The grand tour bepergian ke kota pelabuhan Whitby, dimana Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May memperkenalkan tur ala pria tradisional Italia. Dengan Jeremy menungganing Aston Martin DB11, James mengendarai Rolls Royce Dawn. Keduanya diberi pasangan dalam perjalanan santai budaya tersebut hingga pada saat acara jamuan, datanglah tamu tak diundang yang brisik merusak ketenangan, tentunya dia adalah host termuda, Richard Hammond.

Episode-4: Enviro-mental

Episode ini kembali dihelat di Whitby Inggris dengan berbagai alasan dikemukan pada awal acara, dalam hal ini tertuduh bersalah adalah James May. Episode kali ini, Jeremy Clarkson menguji Porsche 911 GT3 RS, yang berusaha keras untuk tetap objektif meskipun dia tahu bahwa salah satu mobil milik Richard Hammond adalah Porsche ini, kemudian membandingkannya dengan BMW M4 GTS. Juga dalam episode ini, para host menjadi sok peduli lingkungan (padahal biasanya menyukai mobil-mobil boros bertenaga besar), karena mereka berusaha membuat mobil yang terbuat dari bahan yang benar-benar berkelanjutan, sebelum mengambil bagian dalam agenda yang disebut sebagai “Green Motorsport Event”.
Itulah 4 episode pertama “The Grand Tour” TVShow milik Amazon Prime yang kini dibintangi selebritis petrolhead yang sangat terkenal. Bagi fans berat 3 orang gila dibalik setir bundar itu, setiap gerak gerik mereka akan dinanti, karena banyak ledekan dan guyonan ala pecinta otomotif yang konyol tapi menambah pengetahuan.
Salam Otomotif!

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *