Seremoni Peluncuran Agya dan Ayla Facelift 2020 Batal karena Covid-19

Donasi atasi Covid-19 melalui ACT
CaruserMagz.com – Seremoni buka tudung peluncuran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift 2020 secara resmi dipastikan batal digelar karena penyebaran wabah Virus Corona COVID-19. Mengingat acara kerumunan orang-orang sudah disarankan untuk dibatalkan oleh Pemerintah untuk menghindari penularan Covid-19 makin meluas.

 
Namun bukan berarti model terbaru dari LCGC andalan Astra Daihatsu Motor dan Toyota tersebut tidak jadi diluncurkan. Hanya saja peluncurannya akan dilakukan secara online melalui Channel YouTube. Hal tersebut disampaikan oleh Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM).

 
Batal di tempat, tapi kita buat digital. Launching via YouTube,” ungkap Amelia pada Media, Senin (16/3).

 
Sebelumnya peluncuran Daihatsu Ayla Facelift 2020 sudah dibookingkan tempat di kawasan Bekasi. Namun demi mencegah penyebaran Covid-19, ajang pertemuan fisik dengan jurnalis tersebut dibatalkan dan diganti siaran online.

 
Menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Direktur Pemasaran ADM tersebut.

 
Baca juga:
Perubahan Toyota Agya Facelift 2020 Dibanding Versi Sebelumnya
Tampang Daihatsu Ayla 2020 jadi Mirip Expander?

 
Begitu juga dengan Toyota Agya Facelift 2020, juga akan diluncurkan secara online, sehingga acara media gathering peluncurannya di Jakarta juga dibatalkan, sebagaimana dikonfirmasi oleh Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM).

 
Acara media gatheringnya batal. Rencana mau diganti dengan online launch. Nanti akan diinfo lagi,” ungkap Anton Jimmi pada Media.

 
Jadwal peluncuran Agya dan Ayla facelift 2020 juga Daihatsu Sirion Facelift tetap sesuai rencana semula, yaitu secara bersamaan pada Rabu, 19 Maret 2020. Peluncuran tersebut sebenarnya tidak lagi menjadi surprise, karena semua detil perubahan telah diungkap ke publik, namun mungkin detil hargalah yang dinanti-nanti dari pengumuman resmi tersebut.

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

Pecinta otomotif yang lebih suka mengungkapkan pendapat dan ide melalui tulisan ketimbang mengatakannya secara verbal. Karyawan swasta yang suka menghabiskan waktu luang dengan menulis. Introvert, analitis, dan cinta damai alias tidak suka berdebat. Ketahui lebih banyak tentang saya melalui link Media Sosial di bawah.

Tulis Komentar