Netizen Sebut Wajah Agya dan Ayla 2020 Tiru Xpander

Donasi atasi Covid-19 melalui ACT
CaruserMagz.com – Pabrik Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja melahirkan model baru dari kembaran LCGC Citycar, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla 2020 facelift. Model terbaru dari mobil mungil tersebut hadir dengan wajah baru yang makin sedap dipandang, walau sebenarnya perubahan minor saja.

 
Menurut kami perubahan tampilan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift 2020 ini dapat diacungi jempol dari segi desain. Karena membuat mobil LCGC ini makin berkurang nuansa murahnya. Pada model Ayla dan Agya Facelift 2017 juga sudah terlihat lebih baik dari generasi awal, namun pada versi 2020 ini, kedua small hatchback tersebut makin terlihat modern.

 

Spyshot Sigra 2020 Facelift - Tampak Depan dan Belakang
Spyshot Sigra 2020 Facelift – Tampak Depan dan Belakang

Namun ternyata model baru ini tidak luput dari kritik netizen Indonesia yang sangat cepat memberi komentar. Banyak netizen yang sebut Agya dan Ayla 2020 tiru Xpander dalam hal desain wajahnya. Kemungkinan dari sisi kiri dan kanan bumper depan yang mengotak di atas rumahan foglamp.

 
Bagian bumper tersebut memang terlihat mengotak seperti pada bagian atas lampu utama Mitsubishi Xpander. Apalagi hal tersebut diperjelas pada Agya dan Ayla 2020, dengan aksen krom.

 
Wajar saja netizen berpendapat Agya dan Ayla 2020 tiru Xpander, karena pada Toyota Agya 2020 dengan grill trapezoidal membuatnya nampak memang punya alur bentuk yang sama dengan Xpander. Sedangkan pada Ayla, dapat dikatakan alur wajahnya mirip dengan Nissan Livina kembaran Xpander.

 

Spyshot Sigra 2020 Facelift - Tipe R-Deluxe
Spyshot Sigra 2020 Facelift – Tipe R-Deluxe

 
Berikut beberapa komentar netizen negeri +62 di aplikasi BaBe, mengenai kemiripan Agya dan Ayla 2020 facelift dengan Xpander:

Kamehameha: “Ayla Xpander ini namanya ya? Join venture ya?
Pancasona: “Lekuk depan mengikuti gaya Xpander.. kurang kreatif.
Febi Indra: “ha.. ha.. ha.. Xpander Nation.
Nathan Cool: “Banyak yang komen bilang mirip Xpander..
Jack Separow: “.. Niru moncong Xpander.
Arham Lasahudi: “Depan Xpander
Talor Bukhori: “Agya Xpander

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

Pecinta otomotif yang lebih suka mengungkapkan pendapat dan ide melalui tulisan ketimbang mengatakannya secara verbal. Karyawan swasta yang suka menghabiskan waktu luang dengan menulis. Introvert, analitis, dan cinta damai alias tidak suka berdebat. Ketahui lebih banyak tentang saya melalui link Media Sosial di bawah.

Tulis Komentar