Porsche Taycan Art Car ini Cocok jadi Mobil Kesayangan Lady Rich

Porsche Taycan 4S Art

CaruserMagz.com – Sebuah supercar listrik Porsche Taycan 4S dimodifikasi cat luarnya oleh seorang seniman bernama Richard Phillips. Mobil yang dijuluki Taycan Art Car tersebut dibalut gambar lukisan bertema ‘Queen of the Night’ yang dirilis tahun 2010 silam.

Dengan lukisan tersebut, mobil EV Porsche ini benar-benar terlihat indah. Kami yakin itu akan sangat disukai kaum hawa. Lukisan yang dibalutkan padanya didominasi warna cerah bunga. Itu seperti lukisan taman bunga di hari yang cerah, dengan bunga-bunga cerah, langit biru dan kupu-kupu.

Porsche Taycan 4S - Art Car
Porsche Taycan 4S – Art Car

Bukan hanya lukisan di eksteriornya, beberapa sentuhan modern juga ditambahkan, yaitu tulisan ‘Queen of the Night’ menyala pada panel pintu serta iluminasi tandatangan Richard Phillips yang diproyeksikan ke jalan saat pintu dibuka.

Karya seni ini dipesan oleh Porsche Schweiz AG untuk membantu mempromosikan lanskap budaya Swiss, sekaligus berkontribusi dalam penanganan Pandemi Covid-19, dengan menyumbangkan hasil penjualan sport car Porsche ini.

Queen of Night on an EV
Queen of Night on an EV

Porsche akan melelang Taycan 4S Art Car ini secara khusus dan hasilnya akan disumbangkan pada organisasi nirlaba Swiss bernama Suisseculture Sociale, guna mendukung seniman lokal yang telah berjuang selama pandemi Covid-19.

Sport car listrik murni pertama Porsche, Taycan, mewakili babak baru dalam sejarah perusahaan. Kami ingin menangkap pencapaian ini melalui kerja sama dengan artis terkemuka. Hasilnya adalah kreasi ini, yang mencerminkan prinsip panduan keberlanjutan, elektromobilitas dan tentu juga menempatkan fokus yang kuat pada alam di Swiss.” kata Michael Glinski, selaku Kepala Eksekutif Porsche Schweiz AG.

Dengan melelang karya ini dan menyumbangkan hasilnya, kami ingin membantu lanskap budaya Swiss, yang sangat terpukul oleh pandemi. Porsche telah menetapkan arah yang percaya diri melalui krisis ini dan kami sangat ingin memberikan sesuatu pada komunitas.” pungkas Glinski.

Porsche Taycan 4S Art - Side View
Porsche Taycan 4S Art – Side View

Baca juga:

Dalam beberapa pekan terakhir, Porsche Taycan 4S Art Car tersebut telah dipamerkan di berbagai Porsche Center di Swiss, termasuk di Porsche Centre Geneva.

Pada 22 Maret, mobil ini akan dipindahkan ke Porsche Center Zurich untuk nantinya ditampilkan di Porsche Center Zug, selatan Zurich, di mana prosesi serah-terima ke pemenang lelang akan dilaksanakan.

Yayan Abdhi

Yayan Abdhi

"Pecinta otomotif yang lebih suka menulis, ketimbang berbicara di depan kamera. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Dukung saya untuk terus menulis artikel-artikel bermamfaat dengan membagikan artikel ini di akun media sosial Sobat."

Tulis Komentar