Warna Nissan Livina 2019 - Orange jadi Hero Color

Pilihan Warna Nissan Livina 2019, Orange jadi Warna Andalan tapi Putih lebih Mahal

Berita MPV Nissan
CaruserMagz.com – Apa saja pilihan warna Nissan Livina 2019? Nissan New Livina generasi kedua ini dihadirkan dengan nuansa yang sedikit berbeda dari kembarannya Mitsubisih Xpander, termasuk dalam hal pilihan warna.

 
Jika Xpander lebih ke arah desain modern yang bernuansa Crossover dengan garis-garis tegas, maka Nissan Livina seperti ingin tetap mempertahankan nuansa MPV yang elegan dengan desain eksterior yang lebih membulat.

 
Lalu apa saja warna yang bisa dipilih peminat Low MPV dari Nissan ini? Tentu bagi peminat mobil ini, warna adalah salah satu hal penting diputuskan sebelum membelinya.

 
Nissan menyediakan 6 pilihan warna untuk Nissan Livina 2019, yaitu sebagai berikut:
Jingga – Sunset Orange
Merah – Ruby Red
Hitam – Black Knight
Perak – Silver Tech
Abu-abu – Timeless Grey
Putih Mutiara – White Pearl.

 
Warna andalan dari Nissan Livina 2019 ini adalah Orange, karena warna ini adalah model yang paling sering ditampilkan pada iklan. Bahkan warna pertama yang dimunculkan ke publik adalah warna tersebut. Nissan mengembalikan hero color Livina saat awal kelahirannya di tahun 2007.

 
Sama halnya dengan Mitsubishi Xpander, ternyata Nissan Livina bewarna putih harus ditebus dengan tambahan harga sebesar Rp. 1,5 Juta oleh konsumen mobil ini. Mungkin itu juga strategi Nissan, mengingat mobil warna putih sedang menjadi pavorit kebanyakan konsumen otomotif Indonesia.

 

Berikut visualisasi dari pilihan warna Livina generasi kedua:

Pilihan warna Nissan Livina 2019 - Warna Orange jadi Hero Color
Pilihan warna Nissan Livina 2019 – Warna Orange jadi Hero Color

Baca juga: Pilihan Warna Mitsubishi Xpander

 
Sayangnya tidak ada warna Titanium Grey seperti pada Mitsubishi Xpander, padahal warna tersebut cukup menarik dan kami kira cocok dengan nuansa elegan New Livina. Namun Livina punya warna orange yang cocok bagi mereka yang suka tampil mencolok.

 
Pada akhirnya, mengenai pilihan warna, tentu kembali ke selera masing-masing orang. Jika kami harus memilih, maka warna yang akan kami pilih adalah warna putih, karena warna lainnya tidak ada yang sesuai selera kami. Sedangkan warna putih punya kelebihan pada keterlihatannya yang paling baik dan membuat semua ornamen mobil menjadi jelas.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar