Pilihan Warna Mitsubishi Xpander Dibedakan Berdasarkan Tipe, Baik Eksterior maupun Interior

CaruserMagz.com – Peluncuran Mitsubishi Xpander dilaksanakan di ajang GIIAS 2017. Salah satu hal yang penting menjadi pertimbangan calon pembeli adalah pilihan warna Mitsubishi Xpander, karena terkait selera masing-masing konsumen.

 

Walau belum resmi diumumkan harga dan variannya, berbagai bocoran dari tenaga wiraniaga Mitsubishi mau tidak mau tersebar, karena saat menawarkan ke calon pembeli, para sales tersebut tidak mungkin menutup informasi mengenai hal-hal penting.

 

Informasi yang bocor tersebut antara lain, tipe, spesifikasi, mesin dan tak ketinggalan pilihan warna. Ternyata berbeda dengan mobil lain pada umumnya, ternyata pilihan warna Mitsubishi Xpander cukup rumit.

 

Jika pada MPV kompetitornya semua warna bisa dipesan untuk semua tipe, maka tidak dengan Xpander. Tipe atau varian juga menentukan pilihan warna apa saja yang tersedia.

 

Menurut pramuniaga Mitsubishi, total ada 5 pilihan warna eksterior Xpander, yaitu:
1. Hitam (Diamond Black Mica), bisa dipesan untuk semua Tipe
2. Putih (Quartz White Pearl), bisa dipesan untuk semua Tipe
3. Perak (Silver), bisa dipesan untuk semua Tipe
4. Abu-abu Titanium (Titanium Grey), hanya untuk tipe Exceed, Sport dan Ultimate
5. Merah (Red Metallic), hanya untuk tipe Exceed, Sport dan Ultimate

 

Sedangkan untuk warna interior, ada pembedaan warna berdasarkan tipe dan varian, yaitu Dual-tone Hitam dan Beige dengan warna jok beige, untuk tipe: GLX, GLS, Exceed dan Ultimate, sedangkan Single color Hitam termasuk pembalut jok kursi, hanya pada tipe Sport A/T.

Ada juga sales yang mengabarkan bahwa ada pilihan warna hijau, namun belum jelas hijau yang bagaimana. Warna-warna yang jelas sudah nampak di berbagai spyshot dan pameran adalah: Hitam, Putih, Silver dan Merah. Sedangkan warna Titanium Grey dan Hijau belum pernah terlihat.

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, ada 6 varian Xpander sebagai berikut:
Xpander GLX M/T
Xpander GLS M/T
Xpander Exceed M/T
Xpander Exceed  A/T
Xpander Sport A/T
Xpander Ultimate A/T

Terkait bocoran ini, belum ada yang benar-benar valid karena baru bocoran dari para wiraniaga Mitsubishi yang mulai mengumpulkan data calon pembeli. Informasi mengenai tipe dan varian Xpander ini pun ternyata berbeda dengan bocoran yang dirilis banyak media sebelumnya. Namun semua informasi detail dan resmi akan dibuka pada GIIAS 2017.

Artikel ini akan kami update jika ada perubahan dan ketidak sesuaian dengan informasi resmi dari Mitsubishi. Namun setidaknya semoga membantu para calon pembeli yang sudah ingin memesan mobil ini.

Selamat menantikan mobil impian!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Profile Photo - Yayan Abdhi - Carusermagz

“Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it.”

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar