Foto-foto Spyshot Toyota Agya 2020 Facelift, Eksterior dan Interior

Donasi atasi Covid-19 melalui ACT
CaruserMagz.com – Penampakan lebih jelas dari spyshot Toyota Agya 2020 Facelift terungkap melalui foto-foto spyshot yang diposting oleh netizen di akun isntagram Indra_Fathan, yang sudah seperti selebgram dunia otomotif di Indonesia. Indra Radian Fathan selalu mendapatkan foto-foto spy shot paling awal untuk bocoran mobil-mobil model terbaru, sebelum peluncuran resmi.

 
Kali ini penampakan Agya Facelift dan Ayla Facelift 2020 terlihat lebih jelas, khususnya di bagian-bagian yang mengalami perubahan, yaitu pada fascia depan, samping dan juga belakang. Berikut foto-foto penampakan awal dari Citicar LCGC kembar keluaran Astra Daihatsu Motor tersebut:

 

Toyota Agya 2020 - Tampak Depan
Toyota Agya 2020 – Tampak Depan

Wajah baru Toyota Agya 2020 Facelift terlihat lebih agresif dan segar, walau sebenarnya yang berubah hanya bumper depan dengan grill trapezoidal dan fog lamp housing baru. Lampu utama tetap sama seperti model sebelumnya.

 

Toyota Agya 2020 - Tampak Depan dan Belakang
Toyota Agya 2020 – Tampak Depan dan Belakang

Di bagian belakang tidak terlihat perubahan signifikan dibanding versi sebelumnya. Pada versi tertinggi yaitu TRD Sportivo yang tertangkap kamera ini, terlihat sama persis dengan model Facelift 2017.

 

Toyota Agya 2020 Facelift - Bokong tipe TRD
Toyota Agya 2020 Facelift – Bokong tipe TRD

Perubahan bagian bokong ini terlihat pada perbedaan warna di rear spoiler yang dibuat hitam, tidak sewarna body. Namun bentuk bagian tersebut masih sama dengan versi sebelumnya.

 

Interior Toyota Agya Facelift 2020 dengan Head Unit Touch Screen
Interior Toyota Agya Facelift 2020 dengan Head Unit Touch Screen

Hal yang disebut akan diperbarui di interior Agya 2020 ini adalah head unit yang mendapat upgrade. Kemungkinan pada fitur-fitur konektifitas yang makin dituntut lebih terkoneksi dengan smartphone di masa kini.

 

Toyota Agya 2020 Facelift - interior dashboard
Toyota Agya 2020 Facelift – interior dashboard

Pengaturan AC sudah digital seperti pada Avanza. Center cluster Agya 2020 ini terlihat mewah dengan aksen black-glossy. Tidak ada revisi signifikan pada keseluruhan dashboard Agya 2020 Facelift ini.

 

Toyota Agya 2020 - Interior dengan Fitur Start-Stop Engine Button
Toyota Agya 2020 – Interior dengan Fitur Start-Stop Engine Button

Fitur baru yang sudah terdeteksi sesuai bocoran informasi sebelumnya, yaitu Tombol Start-Stop Engine sehingga membuat Agya terlihat lebih modern. Pengaturan audio streering switch juga tetap tersemat di palang setir, juga pengaturan spion yang sudah lengkap termasuk untuk melipat spion secara elektrik dari dalam kabin.

 
Demikianlah beberapa foto spyshot Toyota Agya 2020 Facelift yang dibocorkan ke publik sebelum peluncuran resmi. Dikabarkan oleh Indra Fathan, bahwa peluncuran resmi Toyota Agya Facelift ini akan dilaksanakan pada akhir Maret 2020, namun belum ada kabar jelas mengenai tanggalnya. Bagi teman-teman yang akan membeli Agya, selamat menunggu kehadiran model terbaru yang lumayan sedap dipandang ini.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Yayan Abdhi

Pecinta otomotif yang lebih suka mengungkapkan pendapat dan ide melalui tulisan ketimbang mengatakannya secara verbal. Karyawan swasta yang suka menghabiskan waktu luang dengan menulis. Introvert, analitis, dan cinta damai alias tidak suka berdebat. Ketahui lebih banyak tentang saya melalui link Media Sosial di bawah.

Tulis Komentar