Andre Taulany dengan Mini Morris Kesayangannya

Pernah Dijual ke Raffi Ahmad, Andre Taulany Buyback Morris Kesayangan dari Crazy Rich

Autotainment

CaruserMagz.comAndre Taulany buyback Morris klasik kesayangan yang pernah dijual ke Raffi Ahmad – Pada Rabu 14 Juli 2020, Andre Taulany memposting video kunjungannya ke rumah salah seorang konglomerat pecinta mobil klasik bernama Michael. Ternyata Crazy Rich pecinta mobil itu adalah orang yang membeli mobil klasik Andre jual ke Raffi Ahmad.

Setelah membahas Porsche 930 Turbo dan Fiat Abarth yang sengaja dipajang menyambut kedatangan Andre, komedian kondang tersebut ingin melihat kondisi mantan mobil kesayangannya di garasi sang crazy rich. Namun Michael memberitahu Andre bahwa mobil tersebut sering mogok, karena jarang dipakai.

Menurut Andre, cukup mesinnya sering dipanaskan, agar tidak jadi mogok. Namun Michael adalah orang yang sangat sibuk, sementara dia tidak mau mempercayakan mobil tersebut pada orang lain dan dia tidak punya waktu untuk memanasi mesin mobil itu setiap hari.

Mini Morris klasik tersebut dibeli Michael dari Raffi Ahmad sebagai hadiah ulang tahun untuk Milan, istrinya. Namun mobil tersebut dianggap kurang praktis karena terlalu kecil serta kurang aman karena tidak ada airbag. Sehingga Morris hijau alpukat tersebut jarang digunakan oleh Milan. Wanita yang sehari-hari berbicara dengan bahasa inggris tersebut lebih suka menggunakan mobil Porsche.

Andre Taulany saat Menawar Buyback Mini Morris kesayangannya
Andre Taulany saat Menawar Buyback Mini Morris kesayangannya

Saat dibuka selimut merah yang membungkus Morris hijau itu, Andre mendapati mobilnya sudah mendapat beberapa sentuhan modifikasi seperti tambahan aksesoris pada velg dan tuas transmisi. Namun Andre sedih melihat kondisi mantan mobil kesayangannya, karena terlihat bekas tetesan oli dari kenalpot, manandakan jarang dirawat.

Apalagi mobil mungil tersebut pernah tertabrak di parkiran oleh Milan, karena wanita cantik tersebut belum terbiasa dengan setir sebelah kanan, dia terbiasa berkendara di luar negeri yang menggunakan setir sebelah kiri.

Andre meminta pada pasangan suami-istri tersebut agar menjual Mini Morris itu, dia ingin membeli kembali mobil kesayangannya. Saat ditanya mengapa, andre menjawab karena mobil tersebut sudah seperti bagian dari dirinya. ‘Because I love this, this is my soul,’ ungkap Andre. Selain itu, Mobil itu juga sering ditanyakan oleh Ayahnya.

Baca juga: Artis Indonesia dan Koleksi Supercar

Andre menawarkan agar Morris Mini tersebut ditukar dengan salah satu koleksi mobil klasik miliknya. Awalnya Michael dan Milan menolak untuk menjual mobil tersebut. Namun Milan mengajukan syarat, mobil yang ditukar dengan Morris tersebut harus dia yang pilih.

Sebenarnya Milan kurang menyukai warna hijau alpukat pada Morris tersebut, meskipun ia menyukai simbol huruf M pada palang setirnya karena sesuai huruf awal namanya. Warna hijau dinilainya kurang pas untuk fengshui-nya. Dia lebih menyukai warna merah atau kuning.

Milan minta harga dua kali lipat dari harga yang mereka bayar pada Raffi Ahmad, karena itu hadiah ulang tahun Milan yang sangat spesial. Hal itu membuat Andre terkejut dan sedih. Andre menawarkan Fiat Abarth yang jauh lebih tua dari Abarth milik Michael. Namun Crazy Rich muda tersebut menawar BMW E30 klasik milik Andre, bahkan berani menambahi uang selain ditukar dengan Morris. Namun Andre menolak tawaran tersebut.

Andre Taulany Kaget saat Diminta Harga 2 kali lipat untuk Buyback Mini Morris
Andre Taulany Kaget saat Diminta Harga 2 kali lipat untuk Buyback Mini Morris

Selanjutnya Andre minta agar masalah harga didiskusikan di lain waktu. Andre menawarkan agar Mobil tersebut ditukar dengan Fiat Abarth klasik yang ia beli sebagai pengganti morris. Michael menyukai tawaran itu dan berencana mengganti catnya dengan warna kuning agar sama dengan Abarth yang dia miliki sejak SMA, juga ditambahai strip agar tampil lebih cakep. Rayuan Andre agar Michael menjejerkan 2 Abarth yang berbeda generasi tersebut sepertinya berhasil.

Andre langsung memesan mobil towing untuk mengangkut Morris kesayangan kembali ke rumahnya, Michael meminta agar Fiat Abarth milik Andre juga langsung ditowing ke rumahnya dengan mobil towing yang sama setibanya mengantar Morris.

Mobil klasik mungil yang sering muncul di Film Mr. Bean tersebut sangat disayangi Andre taulany. Karena menurut Komedian tersebut, sejarah mobil itu dengannya banyak sekali. Sehinga Ia tak tega membiarkannya tidak terawat.

Bagi teman-teman yang penasaran bagaimana kelanjutan buyback mobil klasik Andre Taulany tersebut, bisa memantaunya di Channel YouTube TaulanyTV milik Andre.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar