Boyband BTS Terlibat Kecelakaan Mobil di Taiwan

CaruserMagz.com – Boyband ternama asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys terlibat kecelakaan mobil pada Minggu 9 Desember 2019, di perjalanan pulang ke hotel setelah konser mereka di Taiwan.

 
Grup band yang baru saja menjadi Brand Ambassador global Hyundai Palisade tersebut mengalami kecelakaan tabrakan beruntun, dalam iring-iringan 7 kendaraan mereka yang dibuntuti oleh sekitar 5 taksi yang disewa khusus untuk mengikuti mereka.

 
Taksi tersebut berisi penggemar berat mereka yang dijuluki “Sasaeng“, yaitu penggemar fanatik figur ternama khususnya idola K-Pop yang berani melakukan pelanggaran privasi artis yang mereka idolakan.

 
Live Nation selaku Promotor konser BTS di Taiwan, mengeluarkan pernyataan mengenai kecelakaan tersebut. Namun tidak terkait fans berat yang mengikuti iring-iringan mobil yang mengantar BTS kembali ke Hotel.

 
Ada banyak mobil di jalan raya. Karena ada mobil di depan yang ngerem secara mendadak, terjadi insiden tabrakan kecil dan sebuah taksi di belakang juga terkena dampak (tabrakan tersebut),” ujar perwakilan Live Nation.

 
Dikonfirmasi oleh sebuah sumber dari Big Hit bahwa tidak ada member BoyBand BTS yang mengalami cidera akibat tabrakan tersebut.

 
Setelah BTS menyelesaikan konser mereka di Taiwan dan dalam perjalanan ke penginapan mereka, mobil para artis itu mengalami tabrakan kecil. Tidak ada anggota yang mengalami cedera dan mereka kembali ke tempat mereka menginap dengan aman, jadi tidak ada masalah dengan jadwal mereka,” jelas sumber tersebut.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Loading...

Yayan Abdhi

"Penyuka dunia otomotif yang menemukan passion dalam menuliskan opini dan peristiwa. Loves to drive cars and writes a lots about it."

Tulis Komentar