Mobil Berwajah Sedih dan Murung, Mana yang Paling Menyedihkan?

Mobil Berwajah Sedih dan Murung

Share

CaruserMagz.comMobil Berwajah Sedih yang Pernah Ada – Desain mobil pada tiap zaman sepertinya memiliki bahasa yang identik antara satu merek dengan merek lainnya, meskipun setiap mereka membawa ciri khasnya masing-masing.

Boleh jadi kita mengira desain mobil di masa kini terlihat gagah, cakep, manis, elegan, dan lain sebagainya yang kita kagumi. Tapi mungkin itu di masa depan akan terlihat seperti desain yang jadul bahkan terlihat terlalu buruk dan konyol.

Beli Karpet Premium dari FRONTIER atau HAIMA
karpet-misima karpet-haima
Tersedia untuk semua mobil: Avanza-Xenia-Calya-Sigra-Brio-Agya
Rush-Terios-HRV-BRV-CRV-Innova-Fortuner-Xpander-XL7-dll

Sepertinya itu yang terjadi pada mobil-mobil di era lampau yang dilihat generasi masa kini. Dulu mungkin oleh para kakek-nekek kita, mobil-mobil itu terlihat keren dan mempesona, tapi bagi kita, itu terlihat jelek bahkan menyedihkan.

Beberapa mobil seperti memiliki wajah yang mengungkapkan emosi kesedihan, kegembiraan atau kemarahan. Beberapa diantaranya memiliki ekspresi sedih, murung atau kelelahan.

Berikut contoh mobil-mobil dengan wajah sedih yang pernah ada, silahkan rasakan emosi kesedihannya, lalu putuskan yang manakah yang paling menyedihkan menurut Anda.

Ferrari Testarossa – Remaja yang ketakutan dan putus asa

Wajah Ferrari lawas ini seolah ekspresi wajah yang sedang ketakutan dalam kesedihan yang membuatnya putus asa, atau menahan tekanan dan ancaman dari pihak lain yang lebih kuat.

Mobil berwajah sedih - Ferrari Testarossa
Ferrari Testarossa

Lancia Stratos – Menangisi nasib buruk sambil menekuk wajah

Lancia Stratos adalah sportcar lawas yang memiliki lampu utama pop-up. Saat lampunya tertutup, ia seperti seorang pemuda yang sedang bersedih karena ditolak cintanya oleh sang gadis pujaan, berjalan sambil menangisi nasibnya yang bertepuk sebelah tangan.

Lancia Stratos
Lancia Stratos – memiliki 2 ekspresi wajah berbeda

Namun saat lampu utamanya keluar, ia seperti berbalik menjadi berwajah sumringah. Seolah ternyata sang gadis pujaan menyusulnya, lalu mengatakan bahwa sebenarnya dia juga menyukai pemuda itu. Seperti bangkit kembali semangat hidupnya.

Z31 Nissan 300ZX – Kelelahan hingga sangat mengantuk?

Sportcar Nissan ini terlihat seolah sedang sangat mengantuk karena mungkin ia kelelahan akibat banyak bergadang, sementara hari ini harus bekerja seperti biasa.

Nissan Fairlady Z31 300ZX
Nissan Fairlady Z31 300ZX

Nissan 300ZX – si Gendut yang Pemurung

Nissan seri 300ZX juga memiliki beberapa model yang tetap dengan ekspresi sedih. Model ini seolah seperti wajah gendut yang murung dan selalu bersedih, bahkan saat membuka mata pun, ia tetap dengan ekspresi pesimis tanpa harapan.

Nissan 300ZX
Nissan 300ZX

BMW E31 8-Series – Lelaki yang sangat mencintai Istrinya, tetapi digugat cerai

Ekspresi BWM yang disebut perlente di zamannya ini seperti seorang lelaki yang sedang bersedih karena digugat cerai istri tercintanya. Mungkin karena dia dianggap selingkuh karena terlalu suka pamer dan bergaya.

BMW E31 8-Series - Mobil berwajah Sedih
BMW E31 8-Series – Mobil berwajah Sedih

Aston Martin Centennial Spyder DB9 – Si Kaya yang Baru saja Bangkrut?

Si kaya Aston Martin ini mungkin lupa mengitung saat membawa uangnya untuk berjudi di kasino Las Vegaz. Hingga seluruh hartanya ludes. Akhirnya dia pulang dengan tangan kosong dan wajah yang murung.

Atau mungkin dia baru saja habis-habisan ditipu koleganya sesama rekan bisnis. Namun kalah di pengadilan hingga harus membayar denda lebih besar lagi pada musuhnya.

Aston Martin Centennial Spyder DB9
Aston Martin Centennial Spyder DB9

Mitsubishi Triton 2008 – Pekerja Tua yang Keletihan namun Bergaji Kecil

Wajah double cabin Mitsubishi ini seperti seorang pak tua berkumis tebal yang seolah masih harus bekerja keras di usia senjanya, karena tanggunan yang masih banyak, namun berpenghasilan kecil. Wajahnya sayu nampak tua dan lelah.

Mitsubishi Triton 2008
Mitsubishi Triton 2008

Audi Rosemeyer – Oooh.. Hidupnya Malang Berderai Air Mata

Dari warnanya, sportcar Audi ini sepertinya diharapkan menjadi sosok yang gagah dan elegan. alih-alih demikian, desain wajahnya nampak seperti orang yang sedang menyesali nasib buruknya sambil berderai air mata.

Mungkin dia telaha melakukan hal buruk, hingga ia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri seumur hidup. Atau mungkin dia baru saja ditinggal mati oleh orang yang paling ia cintai.

Audi Rosemeyer
Audi Rosemeyer

Baca juga: Mobil Pertama Para Seleb Holiwood yang Unik dan Mind-Blowing

Nah, bagaimana menurut Sobat Car Users, yang manakah dari wajah-wajah mobil itu yang paling menyedihkan? Sampaikan di kolom komentar!

Atau jika Anda mengingat mobil berwajah sedih lainnya yang belum masuk daftar ini, silahkan disampaikan nama mobil dan tahun keluarannya.

7 Responses

  1. Naufal says:

    Setelah dicermati memang iya ya, ekspresinya menampakan sebuah kesedihan, tapi yang menarik dan ingin saya tau adalah, apa alasan designer mobil tersebut membuat desain itu? apakah merepresentasikan jamannya, atau gimana…

    • Yayan Abdhi says:

      Mungkin memang zamannya, pada masa itu lampu utama yang bisa membuka-tutup dianggap keren, ditambah lampu siang yang sipit menekuk..
      Atau kesedihan adalah hal yang dianggap keren pada masa itu.. hehe. Sebagaimana muka kinclong ala artis korea dianggap keren dimasa kini, walau harus oplas bermodal miliaran rupiah.. wkwkwk

  2. Yunita says:

    lucu banget sih kaa bikin artikel begini. Jadi ketawa sendiri pas lihat model mobilnya, bener juga iya wajarnya kebanyakan murung-murung. Sekarang sih model mobilnya udah kebanyakan yang matanya pada belo atau mata yg berasa lagi ditatap tajam hehehehe

  3. Hahaha… Audi bodynya keren tapi mukanya gak matching gitu. Menarik nih kak, bahas lagi utk yang model jaman sekarang.

  4. Annisa Khairiyyah Rahmi says:

    Ferrari testarossa sedih banget hahahah. Sampe ditekuk gitu ‘muka’ nya

  5. lendyagassi says:

    Ya Allah..
    Aku baru sadar. Lucunya “wajah” para mobil murung ini..
    Seolah ingin mengatakan sesuatu yaa..

    Bahkan sekelas Aston Martin pun wajahnya merengut.

  6. Philip. L says:

    Keren banget ulasannya kak Yayan. Selain mengedukasi, artikel ini juga menghibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)