BLOG INI DIJUAL, HARGA AWAL : RP 500 JUTA (SILAHKAN DITAWAR) HUBUNGI: 0813 7752 5527

Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Hadir di 2023, Raffi Ahmad Sebut akan Beli

Mitsubishi XFC Concept tampat Depan

Share

CaruserMagz.com – Kapan Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Hadir? – Mitsubishi Indonesia menampilkan sebuah mobil konsep pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil itu bernama Mitsubishi XFC Concept yang diduga akan menjadi pesaing Toyota Raize atau Honda HR-V pada versi produksinya.

Saat artis kondang Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina, mengunjungi booth Mitsubishi di IIMS tersebut. Ada bocoran informasi penting yang diungkap oleh salah satu petinggi Mitsubishi Indonesia, yaitu mengenai kapan model produksi dari XFC Concept ini akan dirilis.

Raffi Ahmad terlihat sangat antusias melihat mobil konsep Mitsubishi yang berada di Hall-A Booth A1 tersebut. “Keren banget, ini top mobil masa depan,” ucap Raffi berkali-kali. “Saya calon pembeli mobil ini nih”, kata suami Nagita itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kunjungi Booth Mitsubishi di IIMS 2023
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kunjungi Booth Mitsubishi di IIMS 2023

Salah satu petinggi PT MMKSI yang menemani Raffi Ahmad melihat-lihat mobil Mitsubishi menyampaikan, bahwa ini baru model konsep. Namun versi produksinya akan diperkenalkan dalam waktu dekat di tahun 2023 ini juga.

“Ini baru model konsep, tapi model produksinya akan diperkenalkan di tahun ini juga. Tidak lama lagi mobil ini akan menyertai Xpander dan Pajero Sport untuk dijual ke konsumen. Biasanya versi produksi mobil Mitsubishi hadir, tidak lama dari model konsepnya diperkenalkan,” ungkap petinggi MMKSI itu.

Mitsubishi XFC Concept tampat Belakang
Mitsubishi XFC Concept tampat Belakang

Segmen Apa Mitsubishi XFC ini?

Dari tampilannya yang mengotak, banyak yang mengira bahwa versi produksi dari XFC Concept ini akan berjenis Sub-compact SUV. Artinya ia akan bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Honda WR-V Kia Sonet dan Nissan Magnite.

Tapi bisa juga mobil ini berada pada segmen yang lebih tinggi, yaitu Compact SUV segmen-B untuk bersaing versus Honda HR-V, Suzuki Grand Vitara, Kia Seltos dan Hyundai Creta.

Pastinya, kita tunggu saja kabar dari PT MMKSI yang telah memastikan bahwa versi produksi Mitsubishi XFC Concept ini akan diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi. Mungkin ajang GIIAS 2023 akan menjadi momen peluncuran versi produksi dari XFC Concept ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!! (Konten ini Dilindungi)