Mobil baru Mercedes Benz di Geneva Motor Show 2019

Mobil Baru Mercedes Benz di Geneva Motor Show 2019: CLA, GLC, GLE dan EQV

Berita Mercedes-Benz

4. Mercedes AMG GLE 53 4MATIC +(WP)

 

Diluncurkan sebagai entry level pada tahun 2015 dengan nama GLE 43, SUV ini mendapatkan response positif dari pasar dunia, hingga penjualannya disebut Mercedes meroket. Sebagai generasi baru, SUV Mercedes ini mendapat perubahan nama dari 43 menjadi 53.

 
Perubahan nama tersebut untuk menggambarkan peningkatan menjadi full All Wheel Drive dan tenaga yang lebih besar menjadi 435 hp, bertambah 21 hp dari sebelumnya.

 

Mercedes Benz GLE 53 4MATIC - Geneva Motor Show 2019
Mercedes Benz GLE 53 4MATIC – Geneva Motor Show 2019

Improvement ada juga pada dynamic active ride control, seperti Electronic Anti Roll yang menjaga mobil tetap stabil dalam banyak kondisi berkendara. AMG GLE 53 juga sudah banyak memiliki fitur-fitur AMG seperti AMG-Steering Buttons, AMG face track dan mode exhaust (kenalpot) yang bisa ganti-ganti.

 
Perubahan terbesar adalah bahwa SUV yang sebelumnya hanya 5-seater ini sekarang telah berkonfigurasi 7-Seater. Jadi ini adalah GLE 7-seater pertama di dunia.

 
Sehingga SUV berperforma tinggi ini kini cocok dijadikan mobil keluarga. Bahkan ini adalah mobil keluarga yang sempurna, karena bermuatan banyak dan bisa melalui banyak ragam jalan, hingga punya fitur berkendara di jalan berpasir.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tulis Komentar